Ulama Dan Tokoh Masyarakat Adakan Sosialisasi Dengan Forkompincam Ketapang

 

Sampang|Berita.IMN.com – Forum Komunikasi Pimpina Kecamatan (Forkopincam) Kecamatan Ketapang bersama Polsek,Koramil dan Segenap ulamak dan Tokoh masyarakat mengadakan sosialisasi di kantor Kecamatan Ketapang Terkait waria alias bencong yang selama ini sangat meresahkan masyarakat dengan pakain yang sangat menyulok tak ubahnya seorang wanita, Senin (03/01/2022).

Beliau beliau para ulamak yang hadir dalam sosialisasi mengharap semuga Alloh memberikan Hidayah kepada para Waria yang selama ini banyak membuka usaha salon kecantikan di daerah Ketapang dan sekitarnya agar lebih sopan dalam berpakaian layaknya seorang laki laki

Tokoh ulamak Ketapang kh. Nurul tajella beserta para ulamak lainnya menyarankan kepada camat Ketapang, Didik Adi Pribadi. AP. MM agar secepatnya mendata keberadaan para waria dan kami para ulamak siap untuk memberikan pembinaan secara islami kepada seluruh waria,” Agar mereka bisa mengubah prilaku dan cara berpakaian yang selama ini sangat bertentangan dengan Hukum saringat Islam,” Ujarnya.

Sedangkan Camat Ketapang bersama forkopincam akan segara mendata semua Waria yang ada di seluruh Ketapang dan akan mengundang mereka semua dalam pertemuan kedua bersama para tokoh Masyarakat dan Ulamak nantinya.

(Ahmad).

author

Author: