Tokoh Pemuda Medangasem DJ : Perangkat Desa Harus Bekerja Pentingkan Tugas Dan Tanggung Jawab Pelayan Masyarakat

KARAWANG, Berita.IMN.com Pasca Resmi di lantik Kepala Desa (Kades) Medangasem beberapa bulan kebelakang, kini kaum muda Desa Medangasem menyatakan, akan mengawasi kinerja para perangkat Desa baru, terutama di Desa Medangasem Kecamatan Jayakerta Kabupaten Karawang, Selasa (15/06/2021).

Hal itu diungkapkan, oleh Salah satu tokoh Pemuda Medangasem Dede Jalaludin.S.H. biasa di sapa Kang DJ, angkat bicara terkait perangkat Desa baru untuk lebih mementingkan tugas dan tanggungjawabnya sebagai pelayan masyarakat, bukan kepentingan individu dan kepentingan keluarganya saja, ingat visi dan misi saat pencalonan harus menjadi bagian dari implementase nyata, bukan hanya sekedar janji belaka.

“Saya memantau dan saya juga siap menerima aduan jika ada masyarakat yang merasa keberatan dari kinerja perangkat desa yang kurang maksimal, agar seluruh perangkat desa yang ada mengikuti arahan dan intruksi pimpinan yaitu Kepala Desa” Tegasnya.

Sambung Kang Dj, berharap agar Kepala desa memberikan arahan dan intruksi kepada perangkat desa yang ada, agar lebih meningkatkan kembali sebagai tugasnya memberikan pelayanan kepada Masyarakat.

“Sigap dalam melayani permasalahan yang ada di lingkup masyarakat, dan tingkatkan harmonisasi sebagai perangkat desa kepada masyarakat karna sejatinya masyarakat sebagai hak dan pemilik kekuasaan tertinggi yaitu suara rakyat,”Tutupnya.
(Ahmd).

author

Author: