Siswa SMAN 2 Tegineneng Pesawaran Lampung : Antusias Jelang PTM Dengan Bersih Bersih, Mematuhi Prokes

LAMPUNG, Berita.IMN.com Siswa Siswi SMAN 2 Tegineneng sangat antusias menjelang pembelajaran tatap muka ( PTM ) yang selama ini mereka harapkan, bukan hanya belajar di rumah atau dring saja walau mereka hari ini dengan agenda bersih bersih di ruangan  sekolah juga luar sekolah, Senin (13/09/2021).

Kegiatan pembelajaran tatap muka dan bersih bersih ini, dimulai hari senin ini di SMAN 2 tegineneng supaya tambah meningkatkan kerajinan, kecerdasan siswa siswi yang baru dengan mematuhi protokol kesehatan tentunya.

Kadang para wali murid mengeluhkan bahwa anak anak mereka setelah mendaptarkan di terima  baru ini masuk sekolah  tapi apa hendak di kata aturan pemeritah yang memutuskan dengan adanya pirus corona ini semua nya harus mematuhi protokol kesehatan.

Para dewan guru pun sangat bahagia dengan suda bisa belajar tatap muka ini yang tadinya hanya guru guru yang bertugas saja dan sekolah sekolah kesannya seperti rumah tinggal tak berpenghuni di semua daerah apa lagi di pedesaan .

Harapan siswa siswi, walimurid dan jajaran dewan guru supaya kegiatan belajar mengajar bisa berjalan dengan normal    seperti dahulu sebelum adanya pirus corona supaya kegiatan belajar mengajar lebih cepat di pahami dan di mengerti oleh para siswa siswi,”ujarnya.

( ydi).

author

Author: