Sekjen Sadulur Cilamaya Sarankan Camat mundur Dari Jabatan : Camat angkat Bicara, Tidak Mau Gembor Dikira Riya

 

KARAWANG || Berita.IMN.com – Pemerhati sosial sekaligus sebagai Sekretaris Jenderal ( Sekjen ) sadulur Cilamaya Kulon Rawin Zain, menyarankan kepada Bapak Rully Sutisna selaku Camat Cilamaya Kulon, agar mundur dari Jabatan Camat atau pindah dari Kecamatan Cilamaya kulon. Karena ia Melihat Bapak Rully sebagai Pemimpin Tidak Visioner, sehingga banyak Masalah di Cilamaya kulon tak tertangani dengan baik dan Pekerjaan Rumah (PR) di Cilamaya kulon, yang tidak bisa bapak Rully realisasikan.

” Cilamaya kulon yang sudah mandiri menjadi Kecamatan sendiri sejak tahun 2003 lalu, hingga saat ini tahun 2021 sudah menginjak usia 18 tahun, tapi seringkali di ingatkan akan kebutuhan-kebutuhan yang mendesak (urgent) Masyarakat seperti yang ada dikecamatan lain misalnya, Pasar, SLTA Negeri, Mapolsek, Puskesmas rawat inap dan Gedung BLK. Dalam kepemimpinan beliau ( Rully-Red) masih banyak PR yang tidak mau direspon,” Kata Rawin Zain selaku pemerhati sosial sekaligus sebagai Sekjen Sadulur Cilamaya kulon dalam statmennya, Senin ( 13/12/2021 ).

Lebih lanjut, Rawin Zain menambahkan, Kami Minta dengan Hormat kepada Ibu Bupati Karawang, “Agar Mengganti Posisi Camat dikecamatan Cilamaya Kulon dengan yang lain, yang lebih punya Karakter Visioner membangun Cilamaya Kulon,” Jelasnya.

Di lain tempat, ketika dikonfirmasi, Camat Cilamaya Kulon tidak berada ditempat, katanya sedang mengikuti kegiatan rapat. Ketika dihubungi melalui pesan singkat Via Whatsapp, Camat Rully memberikan tanggapannya atas statement Rawin Zain tersebut.

“Berarti kinerja saya diperhatikan, walaupun itu di depan mata ada arugan buat kantor Polsek Cilamaya Kulon, survey persiapan pasar modern nasional di Sumurgede, peningkatan status Puskesmas Pasirukem menjadi rawat Inap & persiapan untuk BLK di Bayur Kidul tidak kelihatan, saya ga mau gembor-gembor, nanti di kira Riya,” Timpalnya.

(NN/Md).

author

Author: