Satgas Wibbera RI DPC Kabupaten Karawang : Giat Rutin Mingguan Dan Gotong Royong Bangun Pesanggrahan Latihan Di Panggubakan Badak Kuta Negara

 

Foto : Giat Rutin Mingguan Satgas Wibbera RI DPC Kabupaten Karawang Di Panggubakan Badak Kuta Negara

KARAWANG,Berita.IMN.com – Dalam rangka silaturahmi untuk lebih mempererat jalinan persaudaraan, diantara Anggota Satgas Wibbera RI. Dan untuk menjaga budaya bangsa,dengan dilaksanakannya giat rutin mingguan menjadi bukti wujud nyata sesama pejuang siliwangi indonesia dengan saling bergandengan tangan saling bahu-membahu bergotong royong membangun pesanggrahan pelatihan Satgas Wibbera RI Dpc. Kabupaten Karawang yang bertempat dipanggubakan Badak Kuta Negara yg dilaksanakan pada hari Minggu 29 Agustus 2021.

Pelaksanaan Giat Rutin Mingguan di kunjungi pungsional Wibbera RI, Randi (Waka1) mengatakan, dengan sangat senang dan bahagia para anggota Satgas Wibbera RI menyambut kedatanganya.

“Saya berharap untuk kedepannya para Satgas Wibbera harus lebih semangat lagi demi kemajuan pejuang Siliwangi Indonesia,”.tutur Radi selaku Waka 1

Sementara itu, Danton Satgas Wibbera Suharjo menyampaikan,” Terus semangat jangan dikasih kendor, karena kita sebagai generasi penerus pejuang siliwangi yang diberi amanah leluhur harus Optimis, intinya semangat,”ucapnya.

Danton Satgas Wibbera Suharjo menambahkan, untuk kedepan kita jadikan kuta negara menjadi bagian dari hutan adat yang di lindungi pemerintah baik pusat maupun daerah.

“Kita anggota pejuang siliwangi harus mampu menjaga dan melestarikan hutan warisan ini, dari pejuang siliwangi oleh pejuang siliwangi untuk negara,”pungkas Kabag Diklat Korp. Wibbera RI Nana Sumadiredja.

( Nana ).

author

Author: