Rasa Peduli Yang Tinggi, Kades Pangereman Rujuk Seorang Pria Diduga ODGJ Ke RSJ Di Surabaya

Sampang|Berita.IMN.com Sosok Bakhri Kepala Desa Pangereman, bagi masyarakat warga dikenal sebagai orang yang sangat peduli terhadap sesama manusia, salah satunya Nidin seorang warga Desa Pangereman Kecamatan Ketapang, Kabupaten Sampang, penyandang gangguan jiwa atau orang dengan gangguan jiwa (ODGJ), yang saat ini sedang dirujuk ke Rumah Sakit Jiwa ( RSJ ) di Surabaya, karena sangat meresahkan warga sekitar nya apabila saat mengamuk, Kamis (6/1/2022).

Kepala Desa Pangereman Bakhri membenarkan, bahwa warganya yang bernama nidin memang mengalami gangguan jiwa udah lama dan sangat meresahkan warga, Maka dari itu Kepala Desa Pangereman bekerja sama dengan Puskesmas Ketapang beserta Media IMN. com, Adi mustofa membawa orang gila tersebut kemenur Rumah Sakit Jiwa di Surabaya agar Nidin bisa sembuh seperti semula.

Dengan rasa perduli yang tinggi terhadap warganya Bhakri Kepala Desa Pangereman langsung turun ke lapangan bekerjasama dengan pihak Puskesmas ketapang menemui keluarga Nidin,” Memberikan bantuan dan menginginkan warganya tersebut secepatnya di bawa Kerumah Sakit Jiwa, Ungkapnya.

(Ahmad/Mustofa).

author

Author: