PT HMI Kembali Salurkan Bantuan Duka Di Desa Pangku Dan Desa Pendreh

PT.HMI Penyerahan Bantuan Kepada Keluarga Duka di Desa Pangku

MUARA TEWAH, Berita.IMN.com Program sosial Kemanusiaan yang dilakukan oleh salah satu impestasi PT. Haring Mulusani Indonesia (HMI) di Kabupaten Barito Utara, Provinsi Kalimantan Tengah, Tidak pernah terputus jika masih terjangkau untuk tetap menyalurkan bantuan terutama untuk para pakir Muskin dan Jompo terlebih-lebih bila ada warga yang sedang terkena duka kematian

Melalui Eko Agus selaku Manager dan di dampingi Diana selaku HRD beserta beberapa orang stapnya, Jumat (12/11/2021), saat penyerahan bantuan menyampaikan,” Bantuan sosial ini murni di salurkan sebagai bentuk ibadah untuk mbantu sesama dari Pimpinan yang sekaligus selaku komisaris PT HMI, tidak ada embel-embel lain selain ini murni sebagai bentuk ibadah dari beluau, dengan harapan semoga dapat meringankan beban keluarga yang sedang terkena duka,” Tutur Pa Eko

Hal serupa juga disampaikan oleh Bu Diana, “Semoga sumbangan ini dapat bermanfaat untuk meringankan beban keluarga duka,” Ucap Diana menambahkan

Mewakili Keluarga duka Alm Iskandar di desa pangku, Hj. Marsinah menyampaikan,” Atas nama Keluarga besar kami sangat berterima kasih kepada Pimpinan beserta menejemen PT. HMI yang sudah memberikan sumbangan kepada kami, tidak ada yang dapat kami balas selain Do’a semoga PT HMI selalu berjaya dan di sukseskan dalam setiap impestasi dan pekerjaanya,” tutup Hj Marsinah pada Berita.IMN.com, Jumat ( 12/11/2021 ).

Ditempat lain, pada bantuan kedua di desa Pendreh Samsiar selaku suami Alm Tini juga menyampaikan, bantuan untuk acara 100 hari istri saya ini saya terima dengan memanjatkan puji dan syukur kehadirat Allah yang maha besar.

PT.HMI Penyerahan Bantuan Kepada Keluarga Duka di Desa Pendreh

Lanjut, dia (Samsiar-Red) semoga PT. HMI selalu sukses dengan Ridho Allah, dilancarkan segala Rizki serta diberikan selalu kesehatan terhadap pimpinan PT HMI Beserta staf atau karyawanya, yang diamini oleh Bapak Titisman yang juga sekaligus mewakili dari organisasi GPD-Alur Barito binaan desa pendreh.

” Dari puluhan kali bantuan sosial untuk warga kami,  mewakili warga desa saya mengucapkan terimakasih atas keikhlasan pimpinan PT HMI yg pantang surut untuk bantu warga kami,” paparnya.

Adapun bantuan yang di salurkan yaitu berupa Beberapa Sak Beras, Air Mineral, Bahan Sembako dan rempah-rempah secukupnya beserta uang tunai seadanya.

(Jefri A).

author

Author: