Polsek Medan Kota Bagi Bagi Masker Kepada Anak Anak Dan Warga

Berita IMN.com || Medan _ Pada hari Jumat Tanggal, 02/07/2021 kepedulian Personil Lantas Polsek Medan Kota memberikan masker kepada warga bukti kepedulian dari Iptu. Andreas Nasution sebagai langkah untuk pencegahan terhadap penularan Corona Virus Covid -19 terus dilakukan.

Personel kepolisian kali ini dari perwira unit panit 2 (Dua) lalu lintas lantas Polsek Medan Kota Iptu. Andreas Nasution memberikan masker kepada anak-anak ketika sedang melaksanakan tugas rutin mengatur arus lalu lintas di jalan Brigjen Katamso simpang Jalan Sakti Lubis Medan.

Ungkap ” Perwira unit panit 2 (Dua) Iptu. Andreas Nasution kepada awak media dan mengatakan terpanggil hati saya melihat orang yang saat sekarang ini masih bisa berpergian tidak mengenakan masker, apa lagi saat ini anak-anak mereka harus di lindungi agar tidak terkena Virus covid -19 kata Iptu. Andreas Nasution kepada awak media Jumat (02/07/2021).

Dikatakan sesuai arahan pimpinan setiap personel kepolisian terutama yang bertugas di lapangan harus meningkatkan kepedulian terhadap lingkungan dan masyarakat sekitar dalam kondisi apapun, tetap rela berbuat baik memberikan pertolongan kepada masyarakat yang membutuhkan.

Siapa saja yang melintas bukan hanya pengendara pejalan kaki juga kita beri masker, kalau terlihat itu sudah keharusan bagi kami untuk peduli dan menolong masyarakat kata mantan anggota Spripim Polda Sumut tersebut.

 

Penulis : Immanuel Nababan

author

Author: 

Kaperwil Sumatera Utara