Plt Kadis PUPR Nias Utara Lontarkan Tudingan Terkait Pemberitaan Pembangunan Jalan Hotmix Loloana’a Diduga Asal Jadi : Bupati Diminta Untuk Membina

 

NIASUTARA SUMUT,Berita.IMN.com –Pada pelaksanaan Kegiatan Rapat Dengar Pendapat (RDP), yang dilaksanakan oleh Komisi III DPRD Kabupaten Nias Utara di Ruang Rapat DPRD bersama Dinas PUPR, Rabu (01/09/21).Terkait pembangunan jalan hotmix loloana’a yang diduga asal jadi,plt Kadis PUPR mengatakan bahwa pemberitaan selama ini tidak benar.

Tudingan itu dilontarkan Iman syukur zalukhu SE, selaku Plt Kadis PUPR Kabupaten Nias Utara Saat memberikan tanggapan pada saat RDP tersebut.

“Mengenai Pemberitaan Jalan Hotmix yang di desa Loloana’a dan Pembangunan jalan strategis baho-Dahana itu tidak benar, Hal ini akan dijelaskan Pihak PPK masing-masing Pekerjaan,”Kata Plt Kadis PUPR.

Hal itu membuat sejumlah Wartawan yang hadir pada saat itu meminta Penjelasan terkait pernyataannya plt kadis PUPR tersebut, Namun yang bersangkutan berdalih mengatakan,”Maksud saya pak mari kita membangun Nias Utara ini bersama-sama,”ungkapnya sambil berdalih.

Izin pak,tadi bapak mengatakan bahwa Pemberitaan yang diberitakan oleh Media tidak benar,hal apakah yang tidak benar dalam pemberitaan tersebut? Dan media apa saja yang memberitakan hal yang tidak benar itu?

Lagi-lagi Plt Kadis PUPR tidak menjawab dan terkesan tersudutkan saat awak media meminta penjelasan terkait dengan pernyataan itu. Hal ini ditangapai Edward lahagu salah seorang insan PERS yang hadir pada saat itu menyampaikan tudingan Plt. Kadis PUPR tidak mempunyai dasar.

“Saya memperhatikan Pernyataan Plt Kadis PUPR itu tidak mempunyai dasar, Artinya jika Plt Kadis PUPR Menganggap pemberitaan selama ini tidak benar maka ajukan hak jawab,tapi yang lucunya tidak ada hak jawab terkait Pemberitaan selama ini,”Tuturnya dengan kecewa.

Diakhir komentarnya Edward lahagu,” saya berharap kepada Bapak Bupati Nias Utara agar melakukan proses pembinaan kepada Plt. Kadis PUPR Iman syukur zalukhu SE tersebut,”pungkasnya.

Reporter : Meiman Waruwu.

author

Author: