Pengurus DPC Garda BMI Konsolidasi Kunjungi Kantor Sekretariat Ketua DPC PKB Kabupaten Karawang

Keterangan Gambar : Rasmana Ketua Garda BMI dan Pengurus DPC mengunjungi Ketua DPC PKB Rahmat Hidayat Djati, M.IP di Kantor Sekretariat Kabupaten Karawang

KARAWANG JAWABARAT, Berita.IMN.comPengurus Garda BMI Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Kabupaten Karawang, yang diketuai oleh Rasmana, bersama jajaran Pengurus Garda BMI lainnya mengunjungi Kantor Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kabupaten Karawang, untuk bertemu langsung dengan Ketua DPC PKB Karawang, yaitu H. Rahmat Hidayat Djati, M.IP yang biasa disapa akrab dengan sebutan Kang Toleng, bertempat di Kantor Sekretariat DPC PKB Kabupaten Karawang, Minggu (14/11/2021) Siang pukul 13.00 WIB.

Dalam kunjungannya, Pengurus Garda BMI membahas tentang Progres kedepan, dalam hal konsolidasi, maupun pembinaan untuk para Kader, mengingat sekarang Garda BMI sudah menjadi Banom dari PKB, dan dirasa perlu menjalin hubungan silaturahmi dan komunikasi yang lebih intens lagi.

Dalam Kesempatannya, Rasmana selaku Ketua Garda BMI DPC Kabupaten Karawang mengungkapkan,” Dalam kunjungan hari ini, semoga menjadi langkah dan awal yang baik untuk Garda BMI maupun PKB kedepannya, mohon saran dan bimbingan juga untuk kami agar bisa bersinergi dengan baik bersama PKB Karawang,”ungkapnya.

Terkait kunjungan tersebut, Kang Toleng terlihat menanggapi dengan hangat, menyambut baik dan juga mengucapkan rasa terima kasihnya atas niat baik rekan-rekan Garda BMI mengunjungi pengurus PKB, guna menyelaraskan dan mempererat silaturahmi antara Garda BMI sebagai Badan Otonom (Banom) dari PKB tersebut, dan sangat mendukung Program yang digagas oleh Garda BMI tersebut.

” Terimakasih atas kunjungannya, semoga silaturahmi ini menjadi langkah awal yang baik untuk progres Garda BMI maupun PKB kedepannya, dan kami sangat mengapresiasi perjuangan rekan Garda BMI dalam membantu Masyarakat, khususnya PMI,” Tutur pria yang akrab disapa kang Toleng tersebut.

Acara berjalan dengan hangat dan penuh keakraban, kurang lebih sekitar 2 jam lamanya perbincangan membahas konsolidasi dan pemaparan program-program Garda BMI kedepannya.

Usai acara silaturahmi berlangsung, Rasmana memberikan keterangan lebih lanjut kepada Awak Media,” Kunjungan ini selain untuk mempererat tali silaturahmi juga bertujuan untuk menyampaikan progres Garda BMI kedepannya, sekaligus membahas persiapan Muscab (Musyawarah Cabang) Garda BMI Kabupaten Karawang yang akan diselenggarakan dalam waktu dekat, dan diupayakan sebelum Rakerwil di Bandung nanti,” tambahnya.

(NN).

author

Author: