Pengurus Cabang JRA Rato Ebuh Sampang, Hadiri Acara Peringatan Maulid Nabi Di Jakarta

 

Sampang|Berita.IMN.com – Pengurus Cabang Jam’iyah Ruqyah Aswaja (PC. JRA) Team Rato Ebuh Sampang bersama Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (PCNU) Sampang, melaju perjalanan menuju Jakarta menghadiri acara peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW yang akan di gelar pada Jumat (07/01/2022).

Turut ikut serta dalam rombongan Ketua PC.JRA Team Rato Ebuh Sampang Ustadz Rasyid Serta para praktisi JRA, Ketua PCNU Sampang KH. Itqon Busiri beserta jajarannya dan Anggota Thoriqoh Annahdiyah, dalam perjalanan menuju acara Maulid Nabi SAW selalu melantunkan doa kepada Allah SWT.
Agar selalu di berikan keselamatan dan kesehatan dalam perjalanan tiada halangan serta hambatan sampai ke tujuan.

Sholawat dan dzikir terus menerus di lantunkan oleh seluruh rombongan dalam perjalanan dengan harapan bisa bersilaturohim dan ngambi barokah dengan Habib Lutfi bin Yahya ketua Jam Iyah thoriqoh Annahdiyah di Jakarta nantinya. Kamis (06/02/2022)

Saat dalam perjalan Ust. Rasyid selaku ketua PC.JRA Sampang mengatakan sangat bersyukur punya kesempatan seperti ini karena ada ada undangan khusus dan bisa bertemu dengan Habib Lutfi, karena ketika acara silatnas JRA seminggu yang lalu di Lampung belum sempat ketemu.

Tambah Rasyid,” Capek sih capek, tapi karena tujuan ngalab barokah capek terasa hilang, dan juga tambahan pengalaman buat praktisi yang belum pernah acara sejauh ini,” ungkap Rasyid.

Di tempat yang sama salah satu praktisi asal Ketapang Ust. Malik mengungkapkan rasa senang perjalan jauh demi ngalap barokah dan bisa berkumpul dengan petinggi PC.JRA Sampang, PCNU Sampang, dan Jam’iyah Thoriqoh Annadiyah dmn sebelumnya jarang ketemu sekarang bisa silaturahmi bersama.

(Ahmad).

author

Author: