Pengibaran Sangsaka Merah Putih HUT RI Ke-76 Kotamobagu Provinsi SULUT Berjalan Sukses

 

KOTAMOBAGU SULUT|Berita.IMN.com – Hari ini Selasa 17 Agustus 2021 pukul 09.00. Upacara Detik detik Proklamasi Pengibaran Sang saka Merah Putih dipimpin irup langsung oleh Walikota Ir Tatong Bara bertepat di Lapangan Kotamobagu (Lapkot) dihadiri Forkopinda Dandim 1303 Lekol inf Nasution Kapolres AKBP Prasetyo, Wawalikota, Kejari, sekda kota Ir Sande Dodo, dan Pejabat Teras lainnya

Pelaksanaan pengibaran sangsaka merah putih oleh Putra putri terbaik SLTA seKotamobag, oleh paskibraka 2021 berjumlah 36 Siswa siswi terbaik yang terpilih dari beberapa Unsur Sekolah Menengah Atas yang ada di kotamobagu , dan juga dihadiri para orang tua turut setiap Anggota Paskibraka ( Pasukan Pengibar Bendera Pusaka ) danndi Kawal TNI-Polri berjalan Sukses.

Dari informasi awak media, Ada Dua Putri Cantik yang berasal dari Sumatera ikut ambil bagian dalam Paskibraka 2021 di Kotamobagu Sulawesi Utara yang sama sama dari Smansa, Satu bernama Queen Taruli Zepania Silitonga berasal dari Sumatera dari Smansa Kotamobagu, kedua Ipda Fitri dari Riau Sumatera. Juga menjadi Paskibraka Nasional tahun 2013 Pada Formasi Pasukan 17 sementara Queen Paskibraka 2021 Mendapat kepercayaan dipasukan 17.

Masih dari Ipda Fitri seorang Pokwan Can
tik yang berasal dari Riau Sumatera Fitri sendiri anak seorang Anggota Polri. Iptu Sarif salah satu Polres Riau, dan Fitri juga memberikan semangat tuk para Purna Maupun Paskibraka yang sedang mengejar Cita citanya supayatidak Kendor dan bersemangat agar sukses kedepannya.
Sedangkan Fitri sendiri Masuk Taruni Akpol Dua Kali Tes, yang Pertama Gagal yang kedua baru lulus dan belajar dari Kegagalan tuk menujuh ke suksesan.

(JS).

author

Author: