Pemred Bim TV Sampaikan Pesan Kepengelola PAUD Di Loloana’a, Ini Isinya Pada Perayaan Natal 2021

Nias Utara Sumut|Berita.IMN.com Keluarga besar PAUD se desa Loloana’a gelar perayaan natal tahun 2021, yang dilaksanakan di balai pelatihan Desa Loloana’a Kecamatan Alasa Kabupaten Nias Utara, berlangsung dengan baik aman dan kondusif, Minggu (9/1/2022).

Pada Acara tersebut turut di hadiri Oleh Pemimpin redaksi Bimtv.online meiman Waruwu, Kepala Desa Loloana’a Yasabarman Hulu, Pendeta resort Alasa sebagai pengkhotbah, para Tokoh se desa Loloana’a, masyarakat Desa Loloana’a, tutor Paud, orang tua beserta anak peserta didik.

Pada kesempatan itu Meiman Waruwu Pemred Bimtv.online turut di undang oleh pembawa acara untuk menyampaikan kata sambutan Pesan kesan Natal pada perayaan dimaksud.

Meiman Waruwu dalam sambutannya menyampaikan,” melalui perayaan Natal ini kegiatan Paud di desa Loloana’a akan terus di tingkatkan. Karena menurut sambutan yang di sampaikan oleh pengelola Paud IDOLA tadi BUDIARO HULU bahwa, paud idola tersebut sudah terbentuk sejak tahun 2015 lalu di Desa Loloana’a. Namun kami memperhatikan hingga kini sudah 6 tahun berlangsung proses belajar mengajar, belum pernah ada murid yang sudah di wisuda di Paud Idola, kecuali Paud Berkat Kasih yang sudah pernah satu kali.”

“Untuk itu kami himbau agar hal ini dapat di benahi kedepan, karena Uang Negara itu sayang kalau terbuang sia-sia. Padahal setiap Tahun dana BOP dari Pemkab Nias Utara untuk paud Idola tetap berjalan belum lagi insentif yang di programkan dari dana desa loloana’a, namun anak-anak Paud kita seakan ditelantarkan dengan tidak di wisuda seperti ini sehingga hasil jeri payah mereka selama bertahun-tahun tidak ada sama sekali. ucap Pimred Bimtv.online itu.

Hal senada juga di sampaikan oleh mewakili orang tua peserta didik Hendi Sosianto Hulu, “kami juga sebagai orang tua sangat berharap, agar wisuda untuk anak-anak kami dapat di Programkan kedepan oleh pengelola Paud dan juga para tutor dan terlebih-lebih kami sangat berharap adanya dukungan yang lebih lagi dari Pemerintah Desa Loloana’a untuk mendorong agar anak kami dapat di wisuda,” Tuturnya.

(Red).

author

Author: