Pemdes Tlageh Hadir Di Pembukaan Pasar Hewan, Masyarakat Dan pedagang Antusias

 

SAMPANG, Berita.IMN.com – Pemerintah Desa Tlageh hadiri di pembukaan dan peresmian Pasar hewan yang Berdiri di atas tanah Desa Tlageh, Kecamatan Banyuates, Kabupaten Sampang, mulai hari ini dan seterusnya di Buka kembali, masyarakat dan para Pedagang Antusias, Rabu (27/10/2021).

Banyak para pedagang membawa dagangan nya seperti Sapi dan hewan hewan lain nya ketempat Pasar yang baru di buka pada hari Rabu ini oleh Kepala desa Tlageh H. Hotibul umam spd.

Dalam peresmian Pasar hewan Ternak di hadiri oleh Kades dan Sekdes beserta para perangkat Desa Tlageh lain nya dan di dukung sepenuh nya oleh masyarakat Desa tlageh.

Para pedagang beserta masyarakat sangat mengharapkan dengan adanya pasar hewan yang baru di buka ini bisa membantu perekonomian masyarakat dan para pedagang desa Tlageh dan sekitar nya,” ungkap para pedagang yang tidak mau di sebutkan namanya

Kepala desa Tlageh H. Hotibul umam .Spd Menjelaskan kepada kami pihak media” Bahwa dengan di bukanya Pasar hewan ternak di Desa Tlageh bisa menumbuhkan perekonomian bagi masyarakat dan memperlancar para pedagang hewan ternak tuk menjual belikan hewan ternaknya hingga Berkelanjutan setiap hari Rabu ,dan bahkan dari pihak kepala desa sudah berkordinasi dengan pihak pimdes dan mereka, menyambut baik dengan adanya terobosan pasar hewan ternak ini yang insa Alloh Akan di resmikan oleh pihak pemkab nantinya,” ucapnya.

(Ah).

author

Author: