Pemdes Kampungsawah Bersama Katar Karya Binangkit, Adakan Penanaman Pohon Sebagai Bentuk Peduli Lingkungan

KARAWANG, Berita.IMN.com Pemerintah Desa Kampungsawah bersama Karangtaruna Karya Binangkit, melaksanakan kegiatan penanaman pohon di bantaran Sawah yang berada di wilayah Dusun Karajan dan Dusun Campea, Desa Kampungsawah Kecamatan Jayakerta Kabupaten Karawang, Rabu (22/09/2021).

Kegiatan di hadiri oleh Aparatur Desa Kampungsawah, Kadus Karajan serta Karangtaruna Desa Kampungsawah.

Kepala Dusun (Kadus) Karajan Ujang Zaenudin mengatakan, kegiatan hari ini kita adakan penghijauan di bantaran sawah yang berada di Dusun Karajan.

“Alhamdulillah hari ini kita bersama apartur Desa dan Karangtaruna Karya binangkit melaksanakan giat penanaman pohon sebanyak 450 Pohon, dan kami juga berterimakasih kepada Talaga Desa yang sudah memberikan bibit pohon untuk kegiatan penghijauan di daerah kami,” Ucapnya.

Sementara itu, ditempat yang sama Ketua Karangtaruna Karya Binangkit Desa Kampungsawah Muhamad Rifai, menyambut baik dan sangat berterimakasih kepada Pemerintahan Desa kampungsawah yang sudah mempasilitasi kegiatan penanaman pohon untuk penghijauan di Desa Kampungsawah, tepatnya di Dusun Karajan dan kemungkinan besok di laksanakan juga penanaman di Dusun Campea Desa Kampungsawah.

“Dengan adanya Kegiatan ini, Kami dari karangtaruna Karyabinangkit¬† Desa Kampungsawah menyambut baik dan insya allah akan terus di rawat hingga nantinya¬† pohon tumbuh dengan baik dan bisa menjadi manfaat untuk masyarakat Desa Kampungsawah,” Katanya.

Sambungnya, Kami juga berterimakasih kepada jajaran Karangtaruna Karya Binangkit Desa Kampungsawah yang sudah ikut andil dalam kegiatan hari ini.

” Semoga dengan adanya kegiatan hari ini kita bisa saling menjaga kebersihan, keindahan serta hijaunya lingkungan dan menjadikan manfaat bagi masyarakat Kampungsawah khususnya,” Tutupnya.

( Mad ).

author

Author: