Peletakan Batu Pertama Perumahan Polri Oleh Kapolrestabes Medan

Berita IMN.com || Medan _ Kapolrestabes Medan Kombes Pol Riko Sunarko, SH, SIK, MH, didampingi Bupati Deli Serdang diwakili Kadis Perijinan Satu Pintu Agus Salim, Kapolsek Sunggal Kompol Yasir Ahmadi SH SIK MH, Camat Sunggal DS Eko Sapriadi, Danramil 01/Sgl diwakili Babinsa Sertu Jazim dan para PJU Polrestabes Medan, perwakilan dari BTN Medan serta Kades Medan Krio Suprayetno secara resmi meletakkan batu pertama pembangunan perumahan Polri Kompos Patria Tama di Desa Medan Krio Kec. Sunggal DS pada Rabu (07/07).

Acara dimulai dengan doa yang dibawakan oleh Al Ustadz Fadli Sudiro yang dilanjutkan dengan sekilas pandang tentang rencana pembangunan perumahan Kompos Patria Tama dan presentasi dari pihak PT. Nusantara Indonesia Sentosa selaku pengembang, secara khusus menjelaskan bahwa di gerbang masuk ke komplek akan dibangun sebuah mesjid yang pembangunannya diwakafkan oleh Kapolsek Sunggal dan akan diberi nama Masjid As Syaukani, sesuai nama almarhum orang tua Kapolsek Sunggal.

 

 

Selanjutnya kata sambutan dari Bupati Deli Serdang diwakili oleh Kadis Perijinan Satu Pintu dan dilanjutkan dengan sambutan dari Kapolrestabes Medan.

Dalam sambutannya, Kapolrestabes Medan Kombes Pol Riko Sunarko SH SIK MH menyampaikan terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung sehingga pembangunan perumahan Polri Kompos Patria Tama dapat diwujudkan dan berharap dapat dibangun lagi perumahan selanjutnya.

“Kita menyadari bahwa fasilitas rumah untuk personil Polrestabes Medan sangat kurang sehingga pembangunan perumahan ini sangat bermanfaat dan saya berterima kasih kepada seluruh pihak yang telah mendukung pembangunan perumahan ini. Terkhusus saya sampaikan terima kasih kepada Kapolsek Sunggal Kompol Yasir Ahmadi yang telah menginisiasi sehingga rencana pembangunan dapat diwujudkan meskipun diakhir masa tugasnya selaku Kapolsek Sunggal”, ujar Kapolrestabes.

 

 

Usai menyampaikan sambutannya, Kapolrestabes Medan bersama unsur terkait berkenan untuk meletakkan batu pertama pertanda pembangunan perumahan Polri Kompos Patria Tama di mulai.

Sebagai penutup, acara diakhiri dengan pemberian tali asih kepada 41 orang kaum dhuafa dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara ke-75 dan penyerahan SPPR kepada perwakilan pembeli rumah Kompos Patria Tama.

 

Penulis : Ir. Aleksander Purba 

author

Author: 

Kaperwil Sumatera Utara