Pekerjaan Pembangunan Gedung Ruang Kelas MIN 1 Manado Sulawesi Utara Selesai Tepat Waktu

MANADO SULUT, Berita.IMN.com Kemajuan suatu institusi tidak terlepas dari Manejemen seorang pemimpin, Pekerjaan Pembangunan gedung ruang kelas baru tiga lantai Madrasah Ibtidaiyah Negeri (MIN) 1 Manado yang Berlokasi di kelurahan
maasing kecamatan Tuminting Tahun Anggaran 2021 sudah selesai seratus persen. Hal ini menunjukan manejemen kepala kantor kementerian Agama kota manado yang dipimpin oleh Bapak Irwan Musa ,SE ,MSI yang dinilai propesional.

Ketika awak media mewawancarai Bapak Irwan Musa SE,MSI di sela sela waktu selesainya penyerahan pekerjaan seratus persen dari CV. Putra Perdana kepada pejabat pembuat komitmen (PPK), bertempat di halaman gedung yang sudah selesai di bangun menjelaskan,” Bahwa selesainya pembangunan tersebut tidak terlepas dari kerja sama yang baik dari seluruh komponen, baik dari konsultan Perencana, Konsultan Pengawas, Pengawas dari PU Kota Manado, dan PPK CV. Putra Perdana,” ucapnya pada Berita.IMN.com, Jumat (12/11/2021).

Irwan menambahkan dengan kerja sama yang baik dari semua pihak maka pembangunan tersebut selesai
dengan tepat waktu, serta kualitas dan kuntitasnya terjaga.

Diwaktu terpisah tokoh masyarakat yang Nota bene Mantan kepala lingkungan bapak Soni Menjelaskan, bahwa pekerjaan pembangunan Gedung Tiga lantai MIN 1 Manado dinilai sangat cepat pekerjaanya, sebab waktu kontrak belum habis pekerjaanya sudah selesai seratus persen.

Lanjut, dia (Soni-Red) menambahkan,” pekerjaan pembangunan gedung tersebut sangat baik karena seluru pengecoran menggunakan trimix,” tambahnya.

Disisi lain, Lurah kelurahan Maasing ketika di wawancarai awak media, Sekolah MIN 1 Manado sesudah mengikuti acara penyerahan pekerjaan dari CV Putra Perdana ke PPK terkait pembangunan tersebut dia lurah menjelaskan,” Bahwa saya sangat mengapresiasi kepada CV. PUTRA PERDANA karena Pembangunanya sudah selesai seratus persen, sementara waktu berakhir masa kontrak masih kurang lebih tiga minggu,” ujarnya.

Dalam penyerahan hasil akhir pekerjaan dari Direktur CV. PUTRA PERDANA ke Pejabat pembuat komitmen ( PPK ) Bapak Nurzin kasim SE dan di hadiri olehKepala kantor kementrian Agama kota manado Bpk IRWAN MUSA ,SE MSI, Bapak lurah kelurahan Maasing dan Bidang Pendidikan islam kanwil Agama Propinsi Sulawesi.

(JS).

author

Author: