Pangdam I/BB Menerima Kunjungan Arman Candra Pengurus CSR Sumut Beserta Jajaran

 

Berita IMN.com || Medan _ Panglima Komando Daerah Militer I Bukit Barisan (Pangdam I/BB) Mayjen TNI Hassanudin SIP, MM, menerima kunjungan Pengurus CSR Sumut yang diketuai oleh Arman Chandra dan Rombongnya Sekretaris Mery S. Sitanggang, Wakil Ketua M. Iqbal Sinaga, Wakil Ketua Parapat Gultom, selanjutnya Pengawas Syaiful Syafii, Turut hadir mendampingi Pangdam I/BB dalam acara silahturahmi ini Aster Kasdam I/BB, Asops Kasdam I/BB di Ruang Tamu Pangdam I/BB Lt II Makodam I/BB Jl. Gatot Subroto Km 7,5 Medan, Rabu (09/06).

Pangdam I/Bukit Barisan Mayjen TNI Hassanudin mengucapkan “Selamat atas pelantikan Pengurus CSR Sumut yang diketuai oleh Alumni Lemhannas pasti akan berjalan dengan baik dan lancar, Kami Kodam I/BB siap membantu dan memperlancar kegiatan-kegiatan Forum”.

“Sejalan dengan sebagai Ketua KADIN Medan, Pak Arman dan Para pengurus yang terdiri dari Akademi, Pengacara, Pengusaha dan mantan birokrat pasti Forum ini bisa mewadahi isu-isu saat ini terutama pada kesehatan.” Ucap Mayjen Hassanudin.

“Semoga dengan adanya audiensi dengan Pengurus Forum CSR Sumut yang dilaksanakan pada hari ini, bisa menjadi wadah komunikasi dan koordinasi dalam menjalankan tugas kedepannya, ucap Mayjen Hassanudin.

Ketua Forum CSR Sumut, Arman Chandra menyampaikan terima kasih kepada Pangdam I/BB yang telah berkenan menerima kami dalam suasana keakraban dan kekeluargaan.
Disebutkan Arman bahwa maksud kedatangannya ke Kodam I/BB bertujuan untuk bersilaturahmi sekaligus memperkenalkan susunan pengurus Forum CSR Sumut yang baru.
“Semoga sinergitas Forum dengan Kodam I/Bukit Barisan yang terjalin dengan baik  dan sejalan dengan program yang akan datang, terang Ketua KADIN Medan.

Kegiatan dilaksanakan tetap mengutamakan protokol kesehatan covid-19 secara ketat.

Ditempat yang terpisah, Ketua KADIN Sumut Ivan Iskandar Batubara saat dijumpai di Kantor KADIN Sumatera Utara jl Sekip Medan mengatakan “Baik itu perusahaan manufaktur maupun jasa dan lainnya agar adanya kesamaan kesadaran bersama akan tanggung jawab sosial perusahaan sejalan dengan program-progran pemerintah daerah,”

“Ketika dunia usaha tumbuh dengan baik maka akan tercipta lapangan pekerjaan yang luas sehingga dapat meningkatkan kesejahteraan masyarakat,” Ujar Ivan

“Dalam recovery ekonomi di masa Covid-19 ini, pemerintah daerah dan pelaku industri diharapkan dapat mengikutsertakan Entrepeuner Muda sehingga dapat mensejahterakan masyarakat Provinsi Sumatera Utara,” tandasnya.

 

Penulis : Immanuel Nababan

author

Author: