Nayla My Ratna Anjani : Sosok Wanita Sabar Yang Patut Dijadikan Contoh Dalam Menjalani lika-liku Kehidupan

 

SAMPANG,Berita.IMN.com – Setiap manusia di dunia ini pasti pernah mendapatkan masalah, ada yang memiliki masalah dalam pekerjaan, hubungan dengan kekasih atau keluarga, juga dalam pertemanan, selayaknya perjalanan, ada yang bisa melewatinya dengan tenang, ada juga yang sampai depresi akibat dari tak kunjung usainya sebuah permasalahan.

Namun disamping itu, haruslah pula tertanam hati yang tenang, jiwa yang kuat, dan pemikiran yang harus juga tetap dingin, karena tanpa hal tersebut, biasanya permasalahan malah akan semakin rumit.

Seperti perjalanan hidup Nayla My Ratna Anjani (27) misalnya, dalam menghadapi suatu masalah yang muncul karena berbagai sebab, dia tetap bersabar dan tenang, juga selalu berpikiran positif, dengan hal itu, terkadang masalah malah selesai dengan sendirinya.

“Khususnya setiap wanita perlu memiliki sifat sabar dalam hidup, karena kelak akan menjadi guru bagi anak-anaknya”
ungkap wanita cantik yang akrab disapa Nayla itu kepada awak media, Jumat (03/9/2021).

Dapat dipahami dalam hidup, terkadang setiap Wanita harus mempunyai Motivasi dan Inspirasi dalam menyelesaikan Setiap permasalahan yang dihadapi.

Diketahui, Nayla memanglah sosok Wanita Tangguh, beberapa kali diterpa masalah yang bertubi-tubi dalam hidupnya, namun Nayla tetap tegar dalam menghadapinya juga dapat melewatinya dengan tenang.

Lebih lanjut Nayla menambahkan,
“Sumber kekuatan untuk menyelesaikan masalah itu, tidak datang secara langsung, tetapi, banyak jalan untuk bisa mendapatkan pencerahan, pendapat maupun semangat dari keluarga, saudara maupun teman, dan cara tersebut yang telah saya lakukan selama ini, dan bukan hanya sekedar untuk menguatkan, juga untuk mengatasi persoalan yang sedang di hadapi, untuk di jadikan sumber kekuatan agar tidak menyerah dalam menyelesaikan suatu masalah, dan jadikanlah dirimu sebagai
perempuan yang paling tangguh dalam versimu”
tambahnya bernada memberi motivasi bagi wanita lainnya untuk tetap kuat dan sabar dalam menghadapi masalah.

(AH).

author

Author: