Mobil Bergoyang Di Jalan Raya Lenteng Batuan Digerebek Warga

SUMENEP|Berita.IMN.com – Diduga Mesum didalam mobil dua muda mudi ditangkap Warga tepatnya dijalan raya lenteng, desa Batuan, Kabupaten sumenep, Jawa Timur, perbuatan asusila semakin marak terjadi di Kabupaten Sumenep, seperti diketahui pelaku mesum tersebut putra dari salah satu pelaku usaha sekaligus pemilik swalayan terbesar di kota Sumenep.

Hal itu diketahui mobil Toyota Yaris warna putih dengan Nopol M 1628 VN yang diparkir di pinggir jalan raya Lenteng-Sumenep, diketahui pelaku berduaan didalam mobil posisi telanjang dengan seorang perempuan memakai jilbab warna cream, yang tertangkap basah oleh warga, wanita tersebut sempat panik dan tak sempat menggunakan celana dalam, seperti yang terlihat divideo hanya sempat memasang celana jeans, Minggu (15/08/2021).

Kejadian tersebut terjadi pada Minggu Malam sekira pukul 19:00 WIB. Video penggerebekan tersebut kini mulai viral dimedia sosial, Tindakan tersebut selain pelanggaran moral juga melanggar agama. Sedangkan untuk sanksi yang tegas berdasarkan undang-undang formal. Pasalnya Perbuatan tersebut sudah melanggar hukum bagi pelaku mesum ditempat umum dapat di kenakan sanksi pasal 281 Kitab UU Hukum Pidana (KUHP), dengan Acaman pidana penjara paling lama 2 Tahun 8 bulan atau denda paling banyak Rp 4.500 atau yang di konversikan menjadi Rp. 4.500.000 (empat juta lima ratus ribu rupiah).

” Kami berharap kepada penegak hukum / penegak PERDA , supaya lemaksimalkan kinerja ( patroli ) agar kedepannya kedepannya tidak ada kejadian seperti itu lagi,” pungkasnya.

author

Author: