Media Gathering : Wabup Ajak Insan Pers Bersinergi Dengan Kades Dan Camat, Bangun Sampang

 

JAWA TIMUR || Berita.IMN.com – Pemerintah Kabupaten Sampang, melalui Dinas Komunikasi dan Informasi (Diskominfo) Kabupaten Sampang menggelar Pertemuan khusus dengan Seluruh Wartawan yang bertugas di Kabupaten Sampang, yang bertempat di Villa Jambuluwuk Kota Batu, Propinsi Jawa Timur, dibuka secara resmi oleh Wakil Bupati Sampang H Abdullah Hidayat, Kamis (9/12/2021) malam.

Hadir dalam giat ini, Sekretaris Daerah Kabupaten Sampang H. Yuliadi Setiawan, Kadis DPMD Cholilurrahman, Asisten 3 Hannan, 14 Camat sekabupaten Sampang, 180 kepala desa se-Kabupaten Sampang,120 awak media, 10 asosiasi media dikabupaten sampang.

Giat gathering ini bertujuan menjalin kemitraan yang sinergi antara media dengan kepala desa dan camat se-Kabupaten Sampang.

” Kita persatukan camat, kepala desa dan jurnalis, tujuannya untuk menjaga kekompakan demi kemajuan Sampang bersama dengan tidak menghilangkan tugas insan pers. Untuk itu acara gathering kita manfaatkan saling mengenal antara camat, kepala desa dan awak media,” kata H Abdullah Hidayat.

Lanjut Wabup mengatakan Pemkab Sampang melaksanakan acara gathering ini dengan santai dengan tujuan saling mengenal, karena tanpa bantuan media gebrakan Pemkab Sampang dan jajaran di bawahnya dalam rangka meningkatkan pelayanan publik tidak tersosialisasi ke masyarakat luas.

” Dengan sinergi yang terjalin baik, Pemkab Sampang berharap kemajuan Sampang bisa tersosialisasi dan kemajuan Sampang segera terwujud,” lanjutnya.

Sementara itu Amrin Hidayat S.Kom selaku Plt Dinas Kominfo Sampang mengatakan melalui gathering ini camat, kepala desa dan awak media se-Kabupaten Sampang agar dapat bersinergi membangun Sampang Hebat Bermartabat.

Ditempat yang sama peserta dari asosiasi Media dewan pimpinan cabang koalisi wartawan rangking indonesia (DPC.KWRI) Kabupaten Sampang Abdul Holik selaku ketua mengatakan giat ini sangat bermanfaat untuk saling mengenal, saling silaturahmi tapi tetap tidak menghilangkan kontrol sosial yang merupakan salah satu fungsi pers.

(Ahmad).

author

Author: