Masyarakat Penerima Rehab Rutilahu Desa Jayamulya Ucapkan Terima Kasih Kepada Pemerintah Desa

KARAWANG, Berita.IMN.com pemerintah telah mengucurkan bantuan ke masyarakat berbentuk sarana infrastruktur jalan karena dengan di bangunnya infrastruktur jalan akan mengacu pada peningkatan perekonomian masyarakat, baik kalangan menengah ke atas maupun kalangan masyarakat menengah ke bawah. karena dengan di bangunnya sarana infrastruktur jalan maka masyarakat lebih maju.

Ucapan terima kasih masyarakat kepada pemerintah bukan hanya pada pembangunan infrastruktur jalan saja, namun ada program yang membut masyarakat lebih senang merasakan manfaatnya, program tersebut yaitu bantuan Rutilahu ( Rumah tidak layak huni ),dan menjadi Rulahu ( Rumah layak huni ).
Masyarakat sangat antusias dan sangat mendukung dengan adanya bantuan Rulahu ini, karena benar- benar di nikmati oleh kalangan masyarakat miskin.

Bantuan program Rumah tidak layak huni di Desa Jayamulya Kecamatan Cibuaya berjumlah 60 unit, rumah yang akan dibedah menjadi rumah tidak layak huni, dengan proses pengerjaan secara bertahap, tahap pertama Dikerjakan 30 unit dan tahap ke dua 30 unit, dan Masing masing penerima manpaat sebesar Rp.17.500.000,00,-

Suryadi salah satu penerima manfaat tahap pertama warga Dusun Patikus Rt.01.Rw.01 Desa Jayamulya Kecamatan Cibuaya Kabupaten Karawang ketika dimintai keterangan awak media Mengatakan,” saya merasa senang dengan di rehabnya rumah saya. Karena awal nya rumah saya ini hampir roboh, boro – boro buat rehab rumah, kadang- kadang buat makan sehari- hari pun saya sulit, makanya saya merasa bersyukur dan mangucapkan terima kasih kepada Pemerintah Desa, Pemerintahan Kabupaten, Pemerintahan Propinsi,dan Pemerintahan Pusat.” ucapnya dengan senang hati kepada Berita.IMN.com, Sabtu (9/10/2021).

Carwadi Adi saepudin Selaku Kepala Desa Jayamulya,” Saya selaku Kades sangat berterima kasih kepada pemerintah yang telah peduli,dan memperhatikan masyarakat miskin di tempat kami, dengan adanya bantuan rehab Rutilahu ini membuat masyarakat di desa kami yang tadinya rumah nya mau roboh sekarang alhamdulilah sudah direalisasi.

Lanjut, kades ( Carwadi- Red ), mudah- mudahan ke depan nya pemerintah lebih peduli lagi karena masih banyak rumah yang tidak layak huni di desa kami,” ungkapnya.

masyarakat mengucapkan banyak terima kasih kepada pihak  pemerintah , karena ini merupakan suatu kepedulian pemerintah terhadap  masyarakat miskin, yang memang selama ini sangat butuh bantuannya.

( Mad ).

author

Author: