Masyarakat Keluhkan Hotmix Di Loloana’a, Namun Anggota DPRD Dapil Alasa Diduga Diam Tak Mau Bantu Rakyat

 

NIASUTARA SUMUT,Berita.IMN.com – Sudah 4 hari beredar rumor dikalangan media sosial terkait Perkejaan pembangunan Aspal Hotmix di desa Loloana’a Kecamatan Alasa, kabupaten Nias Utara, namun sampai hari ini Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) asal Dapil Alasa itu tak ada satupun yang melihat kondisi pembangunan, sebagai bagian dari tugas pengawasan mereka, Minggu ( 22/8/2021 ).

Hal ini disampaikan Edward Lahagu sebagai Politisi Partai Demokrat kepada awak media beritaIMN.com, menurutnya Wakil rakyat yang duduk di kursi DPRD tersebut baiknya turun dan melihat langsung tentang keluhan rakyat.

“Saya Sangat menyayangkan teman-teman Politisi yang sedang duduk sebagai anggota DPRD tidak jemput bola terkait keluhan rakyat seperti ini, Padahal tugas dan wewenang DPRD dalam melaksanakan pengawasan terhadap pelaksanaan peraturan daerah dan APBD itu bagian dari yang sedang terlaksana terkait pembangunan jalan Hotmix ini didesa Loloana’a saat ini” tutur Edward.

Edward lahagu juga menambahkan,
“Sahabat saya para politisi yang duduk di DPRD , Mari lihat rakyat yang sedang mengeluh jangan lukai hati rakyat” cetus Edward Lahagu sebagai kader dari Partai Demokrat itu.

Hal senada juga disampaikan salah satu Warga desa setempat yang enggan disebutkan namanya, sebut saja MJ (inisial).

“Sampai saat ini Anggota DPRD dari dapil kami tidak ada respon dan tanggapan terkait proses pembangunan jalan kami yang diduga Asal jadi, Kami berharap bapak-bapak Anggota DPRD agar melihat situasi dan mengawasi pembangunan jalan di daerah kami ini” ucap MJ, seraya berharap ada Anggota DPRD yang mendengar keluhan mereka.

Reporter : Meiman Waruwu

author

Author: