Masyarakat Dusun Ciwaru 1 Desa Srikamulyan : Ucapkan Terimakasih Kepada Anggota DPRD Fraksi Golkar Karawang, Atas Aspirasi Program Pembangunan Infrastruktur Jalan

KARAWANG, Berita.IMN.com – Kehadiran program pembangunan infrastruktur dari kegiatan aspirasi wakil rakyat  DPRD Dapil 3, khususnya dari Anggota DPRD Fraksi Golkar, terasa seperti angin segar ditengah keterbatasan Pemerintahan desa untuk melaksanakan program pembangunan infrastruktur melalui program Dana Desa selama masih diperuntukan oleh Pemerintah pusat untuk menutupi kebutuhan program Bantuan Langsung Tunai bagi masyarakat pedesaan selama masa pandemik covid-19, Kamis (24/06/2021).

Kami dari Pemdes Srikamulyan sangat berterima kasih pada anggota DPRD Karawang, terutama pada Ibu Saidah Anwar, S.H. yang membangun infrasktuktur di Dusun Ciwaru 1, Desa Srikamulyan Kecamatan Tirtajaya Kabupaten Karawang sebagai bagian dari sasaran kegiatan. Mudah-mudahan,kegiatan pembangunan berkelanjutan,” ungkap Wakil Sobari.

Di tempat yang sama Ahmad Saepudin (40) Warga yang ada di sana, menyambut baik dan berterimakasih atas aspirasinya dari Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Dapil 3 Praksi Golkar atas di bangun nya Infrastuktur jalan di Dusun Ciwaru 1.

“Karena memang jalannya rusak, dan jalan juga penghubung antar dua kecamatan diantara nya kecamatan Tirtajaya dan Kecamatan Cibuaya,akses jalan yang memang ramai untuk di lalui oleh masyarakat dan merupakan penyangga beragam aktifitas kehidupan roda ekonomi masyarakat”tuturnya; 

Ditempat terpisah, Saat di hubungi Via WhatsApp Saidah anwar, S.H. DPRD Karawang Praksi Golkar mengatakan, semoga bermanfaat bagi Masyarakat dan Mudah-mudahan bisa mendorong pertumbuhan Perekonomian rakyat dengan akses jalan yang lebih baik,” khususnya Desa Srikamulyan Kecamatan Tirtajaya,”Tutupnya.
(Red).

author

Author: