Ketua KOMNAS PA Koordinator Kepulauan Nias Kunjungan kesalah Satu Panti Asuhan Di Gunungsitoli

KEPULAUAN NIAS SUMUT, Berita.IMN.com Ketua KOMNAS PERLINDUNGAN ANAK (KOMNAS PA) Koordinator Kepulauan Nias MEIMAN K.J WARUWU sambangi Salah satu Panti Asuhan yang ada di Kota Gunungsitoli yang nota benenya telah terjalin kerjasama selama ini, Sabtu (23/10/21).

Kunjungan Koordinator KOMNAS PA Kepulauan Nias yang kerap di sapa MEIMAN tersebut juga di dampingi oleh sang istri Ny.MEIMAN IMAN N. LAROSA serta Bendahara KOMNAS PA WENI E. WARUWU untuk menjenguk anak-anak panti baik yang sudah lama tinggal disitu maupun yang baru di titip baru-baru ini, dengan menyerahkan alakadarnya berupa bantuan Sembako untuk meringankan sedikitnya beban pihak panti.

Kedatangan KOMNAS PA Koordinator Kepulauan Nias tersebut, mendapat apresiasi dari pihak Panti Asuhan atas perhatian serta bantuan yang telah di berikan oleh pihak KOMNAS PA terhadap Panti.

“Kami dari pihak panti sangat mengapresiasi serta sangat berterimakasih atas upaya serta bantuan yang telah di berikan oleh KOMNAS PA Koordinator Kepulauan Nias, karena setidaknya dapat membantu meringankan beban panti dalam hal kebutuhan anak-anak di sini.” ujarnya.

MEIMAN saat ditanyakan oleh awak media mengatakan,” saya sangat berharap agar kegiatan KOMNAS PERLINDUNGAN ANAK ini dapat di dukung oleh semua pihak terutama Pemerintah Daerah di setiap wilayah Daerah masing-masing di empat Kabupaten satu Kota yang ada di kepulauan Nias ini karena pada hakikatnya anak adalah merupakan tanggung jawab kita bersama, sehingga Anak-Anak Nias dapat setara dengan Anak-anak di Daerah-Daerah lain yang sudah maju di luar Kepulauan Nias.” Ungkapnya.

Reporter : MW.

author

Author: