Ketua IWO Barut Dampingi PT HMI Kembali Salurkan Bantuan Duka Di Desa Pendreh

MUARA TEWEH, Berita.IMN.com Sebuah Inpestasi yang berada di kabupaten Barito Utara, Provinsi Kalimantan Tengah, Tidak pernah berhenti untuk membantu warga terutama bagi yang terkena musibah duka kematian, Sabtu (20/11/2021).

Bantuan disalurkan kepada keluarga Sandi untuk meringankan beban dalah acara 100 hari Almarhum Ibumertuanya kemaren

Saat ini kami sedang menyiapkan bahan ritual beserta tiang dan atap untuk pekuburan, atas bantuan dari PT. HMI tidak banyak yang dapat kami ucapkan selain ucapan syukur dan do’a yg dapat kami panjatkan semoga PT HMI Semakin sukses dan terus berjaya untuk Barito Utara

Hison Selaku ketua Ikatan Wartawan Online (IWO) Barito Utara yang senantiasa mendampingi juga menyampaikan,” Kami berharap bukan hanya PT HMI yang bisa membantu warga saat kondisi ekonomi melemah seperti ini Perusahaan Sekitar sangat wajib bantu warga yang membutuhkan,” Sindirnya.

Sementara itu, Eko Agus di dampingi Diana selaku HRD PT. HMI dalam penyampaianya menyampaikan,” semoga bantuan ini dapat meringankan beban keluarga duka kerna ini adalah bagian Amanah dari Pemilik perusahaan kami dalam program sosial untuk bantu sesama,” Tutur Eko yang juda di amini oleh Diana.

(JEFRI A).

author

Author: