Ketua DKM Sambut Baik Pembangunan Emplacement Halaman Masjid Jami Nurul Khair Di Dusun Pisangsambo – Tirtajaya

Foto : Pembangunan Emplacement Halaman Masjid Jami Nurul Khair dusun Pisang Sambo

KARAWANG, Berita.IMN.com – Pelaksanaan pengerjaan pembangunan Emplacemet Halaman Mesjid Jami Nurul Khair, di Dusun Pisang Sambo RT.001.RW.001, Desa Pisang Sambo, kecamatan Tirtajaya, Kabupaten Karawang Jawa barat, disambut baik oleh ketua DKM, Senin ( 27/09/2021 ).

Pantauan awak media dilokasi, pekerjaan pembangunan Emplacement dari aspirasi Dewan Taman SE, melalui Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR), yang pendanaannya di ambil dari APBD Kabupaten Karawang tahun 2021, dengan biaya sebesar Rp.188.661.000,- ( Seratus delapan puluh delapan juta Enam ratus Enam puluh satu Ribu ) yang dikerjakan oleh kontraktor pelaksana CV. SURYA PERKASA MANDIRI.

Ketua Dewan Kemakmuran Masjid ( DKM ) H. Sujana biasa di sapa Enjang mengatakan,” dengan adanya Dewan Taman SE selaku anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah ( DPRD ) dari partai GERINDRA, sangat merasa terbantu,” Katanya.

Lanjutnya, setidaknya permasalahan masyarakat yang ekonominya lemah terasa terbantu,” Seperti adanya warga masyarakat miskin yang mendapatkan Rumah Layak Huni ( RULAHU ), jalan poros yang dulunya jelek kini menjadi bagus dan terasa enak untuk dilalui dan masyarakat setempat,” Jelas Enjang kepada Berita.IMN.com, Senin (27/9/2021).

Ditempat yang sama, Endang Apip Selaku Aspirator Dewan Taman SE Membenarkan, dengan adanya Aspirasinya Dewan Taman SE dari praksi partai GERINDRA, yang mewakili Dewan Taman SE, saya mohon maaf apabila Desa dan masyarakat yang belum tersentuh mohon di maafkan,” Mudah mudahan sedikit demi sedikit khususnya yang ada diwilayah dapil 3 supaya tetap bersabar, agar semua apa yang masyarakat harapkan bisa terealisasi semuanya melalui aspirasi Dewan Taman SE,” pungkasnya.

( Mad ).

author

Author: