Keluarga Pasien Kecewa, Atas Pelayanan Rumah Sakit Dr. Moh.Anwar Sumenep Sangat Menyedihkan

SUMENEP|Berita.IMN.com – Rumah Sakit Dr. Mohamad Anwar yang selama ini menjadi kebanggaan masyarakat Sumenep sangat mengecewakan dalam melayani masyarakat sumenep dan sekitarnya, Kata seorang keluarga pasien yang tidak mau disebutkan namanya saat di temui awak media, Selasa (27/7 2021).

Keluarga pasien Rumah sakit Dr. Mohamad Anwar Kabupaten Sumenep Saat di konfirmasi awak media terkait pembayaran atau administrasi pasien yang belum terbayar, saat kami mendatangi tempat pelayanan dan pengaduan di ruang Puspa IPP Pihak keluarga pasien mengatakan, Di suruh nunggu dan duduk di luar ruangan dalam posisi kepanasan

” Selama 30 menit lamanya kami menunggu, tetapi tidak ada respon dari pihak Rumah Sakit, Padahal di dalam ruang tunggu tersebutĀ  juga ada keluarga pasien yang lain,” ucapnya.

Lanjut ( Keluarga Pasien – Red ), dari sekian banyak pasien dan keluarganya bertanya tanya, Kenapa kamiĀ  malah di taruh di luar ruangan di bawah terik panas matahari,” Sepertinya kita di ibaratkan dengan hewan yang harus di jemur dan tidak pantas untuk mendapatkan perlakuan seperti ini dari pihak Rumah Sakit Dr.Mohamad Anwar,” jelasnya.

Dengan kejadian ini pihak Rumah Sakit di duga ada tembang pilih antara para pasien satunya dengan pasien lainnya dalam melayani pasien.

Ditempat yang sama, pada Saat awak media Menanyakan kepada staf yang ada di sana, terkait permasalahan yang terjadi pada pasien dan keluarganya, kenapa di suruh duduk di luar sedangkan yang lain duduk di dalam, pihak rumah sakit menjelaskan, kalau itu sudah aturan, yang harus kami laksanakan sesuai aturan mas kepada kami.

” Dan kami tanya, sejak kapan peraturan itu dibuat dan dilaksanakan apa karena ada kejadian seperti ini, tapi staf ruang Puspa IPP semua diam dan tidak menjawab,” ungkapnya.

(Husni).

author

Author: