Kecelakaan Di Jalan Raya Medangasem, Satu Pengendara Motor Tewas Di Tempat

KARAWANG | Berita.IMN.com –Kecelakaan maut kembali terjadi di Jalan Raya Medangasem, tepatnya di Dusun Bubulak Rt.013/Rw.005 Desa Medangasem Kecamatan Jayakerta, Kabupaten Karawang , Jum’at (25/6/2021) siang.

Korban diketahui seorang pengendara sepeda motor Suzuki Shogun dengan nopol T 4948 GD, bernama Zidan Said Kurniawan (16) Warga Dusun Kalanganyar Desa Kutakarya Kecamatan Kutawaluya.

Akibat peristiwa itu korban meninggal dunia ditempat kejadian, dengan luka parah dibagian kepala.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, diduga korban terlibat kecelakaan dengan satu unit mobil Daihatsu Ayla

Terpisah, Kapolsek Rengasdengklok Kompol Agus Setiawan, A.Md. membenarkan kejadian kecelakaan maut tersebut. Korban diketahui bernama Zidan Said Kurniawan (16) warga Dusun Kalanganyar Desa Kutakarya Kecamatan Kutawaluya.Dia mengatakan kejadian itu sekitar pukul 11.00 Wib.

“Iya benar, korban meninggal ditempat,” kata Kapolsek Rengasdengklok Kompol Agus Setiawan.

Adapun kronologisnya, korban tewas di tempat usai bertabrakan dengan satu unit mobil Daihatsu Ayla dengan nopol D 1051 YS, dimana sepeda motor yang dikendarai oleh korban tengah berjalan dari arah Rengasdengklok menuju Batujaya.

“Dari arah berlawanan, melaju Mobil Ayla yang dikendarai oleh sodara Dede yang berjalan dari arah Batujaya menuju Rengasdengklok,” sebutnya.

Kemudian, akibat kecelakaan tersebut pengendara sepeda motor mengalami luka dibagian kepala dan meninggal di TKP sedangkan sepeda motornya rusak berat.

“Korban di bawa ke RS Proklamasi Rengasdengklok dan pengemudi mobil telah diamankan di Polsek Rengasdengklok, serta mobilnya mengalami rusak ringan,” tutupnya.
(mad).

author

Author: