Kecamatan Balik Bukit Raih Peringkat Ke-1″ Kecamatan Lunas PBB-P2″ Tingkat Kabupaten Tahun 2021

 

LAMPUNG || Berita.IMN.com – Pemerintah kabupaten Lampung barat menggelar rapat kordinasi (rakor) pajak bumi dan bangunan perdesa dan perkotaan(PPB-P2) tahun 2021, bertempat di aula kanggungan di lingkungan Pemerintah kabupaten Lampung barat, Rabu (22/12/2021).

Rakor tersebut dipimpin langsung oleh wakil bupati Lampung barat Drs. Mad Hasnurin dengan dihadiri oleh Sekretaris Daerah (sekda) Akmal Abdul Nasir dan Badan Pengelolaan Keuangan Daerah (BPKD) Kabupaten Lampung Barat.

Pada kesempatan itu wakil bupati Mad Hasnurin memberikan penghargaan dan hadiah kepada kelurahan dan kecamatan yang memperoleh nilai tertinggi dalam pelunasan PBB di masing-masing wilayah di tingkat Kabupaten Lambar.

” Adapun nama pekon penerimaan hadiah lunas PBB yang memperoleh nilai presentase tertinggi di Tingkat kabupaten tahun 2021,” Peringkat ke l yakni pekon Ringin jaya kecamatan bandar negeri suoh ( BNS), Peringkat ke ll yakni pekon bandar agung kecamatan Bandar Negeri suoh, sedangkan Peringkat ke lll yakin pekon negeri jaya Bandar Negeri suoh,” jelasnya

Sementara itu Kecamatan penerima penghargaan lunas PBB – P2 yang memperoleh nilai tertinggi di tingkat kabupaten tahun 2021,” Peringkat ke l diraih oleh kecamatan balik bukit, Peringkat ke ll diraih oleh kecamatan way Tenong, dan sedangkan Peringkat ke lll diraih oleh kecamatan pagar dewa,” ungkapnya.

Reporter : Martin M.

author

Author: