Kapolsek Bersama Danramil 0828/01 Sampang Bantu Warga Korban Angin Puting Beliung

 

SAMPANG MADURA, Berita.IMN.com – Angin puting beliung memporakporandakan rumah warga di Rt 03/rw 02 Dusun Madegan, Kelurahan Polagan, Kecamatan Sampang, Kabupaten Sampang Madura, Rabu (24/11/2021).

Mendapat Laporan akhirnya pihakTNI Dan POLRI bersama TAGANA Langsung terjun membantu melakukan perbaikan rumah warga yang rusak.

Polsek Sampang beserta anggotanya dipimpin langsung Oleh iptu Tomo spd. Bersama Danrem 0828/01 Sampang kap inf warudi beserta anggota langsung mendatangi lokasi kejadian guna memastikan keadaan warga sekitar Kususnya warga terdampak bencana tersebut.

” Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut namun kerugian ditaksir jutaan rupiah dari 6 warga terdampak yg rumah nya terkena hantaman puting beliung tersebut dan hanya kerusakan ringan saja,” ujarnya.

Fausi arif menambahkan, rumah yg rusak kebanyakan atap genteng yg jatuh ke bawah, tapi sudah di bantu dari Pihak Tagana,BPBD,TNI POLRI dan masyarakat untuk di pasang kembali, dari genteng yg memang saya simpan di pekarangan rumah,” cetusnya.

Kapolsek Sampang iptu Tomo spd menghimbau kepada semua masyarakat khususnya yang tinggal disekitar pesisir untuk lebih berhati hati dan waspada ditengah cuaca extrime agar bisa meminimalisir dampak bilamana terjadi hal diluar prediksi.

(HOIRI).

author

Author: