Kanwil Kemenkumham Sulut, Terima Hadiah Perayaan Pra Natal Dari Paduan Suara Makaaruyen

 

MANADO SULUT || Berita.IMN.com – Perayaan Pra Natal Kelahiran Yesus Kristus, pada hari jumat tanggal 17 Desember 2021, Kanwil Kemenkumham Sulut patut kembali berbangga karena menjadi peserta Paduan Suara yang menyabet posisi pertama dari 9 peserta Lomba Paduan Suara seluruh Kanwil Kementerian seindonesia.

Serangkaian acara perayaan natal yang dilaksanakan di Kemenkumham RI (Republik Indonesia) yang juga diikuti oleh seluruh Kanwil seIndonesia secara daring dilaksanakan begitu hikmat dan Penuh Persaudaraan. Dalam kegiatan tersebut, selain bakti sosial, diumumkan juga pemenang dari lomba Paduan Suara yang diikuti oleh seluruh Kanwil Kemenkumham seIndonesia.

Bertempat di lapangan Kanwil Kemenkumham Sulawesi utara, dengan penuh antusias serta penuh Hikmah, Plt Kanwil Kemenkumham Sulut Jonny Pesta Simamora, Kadiv Yankumham Ronald. Lumbuun, Pejabat Pengawas dan seluruh ASN mengikuti kegiatan tersebut secara daring.

Kemeriahan pun pecah ketika Panitia Pelaksana mengumumkan para pemenang mulai dari juara harapan 2 dengan nilai 883 nomor peserta 2, juara harapan 1 dengan nilai 886 nomor peserta 8, juara 3 dengan nilai 903 nomor peserta 6, juara 2 dengan nilai 911 nomor peserta 5 dan Kemenkumham Sulut berhasil menjadi juara pertama dengan nilai 916. Melalui 2 lagu yang dinyanyikan Jingle Bells Rock dan Nang Gumalunsang Angka Laut.

Paduan Suara Makaaruyen yang dianggotai oleh ASN di jajaran Kanwil Kemenkumham Sulut berhasil mendapat juara pertama.
Plt Kanwil Kemenkumham Sulut Jonny Pesta Simamora mengucapkan selamat atas keberhasilan Paduan Suara Makaaruyen dalam pencapaian menjadi pemenang di lomba Paduan Suara seluruh Kanwil Kemenkumham seIndonesia.

Saya sangat bangga atas kerja keras teman-teman dalam pencapaian ini. Kemenangan ini adalah kebanggan untuk kita semua.
Mudah-mudahan kemenangan ini akan terus kita capai di tahun yang akan datang nanti,” Tutup Jonny Simamora.

(JS).

author

Author: