Jumat Berkah : DPD Paguyuban Sundawani, Berikan Santunan Yatim Piatu Dan Dhuafa Di Ponpes Nurul Ridhol Firdaos Tanjungmekar- Karawang Barat

Keterangan Gambar : H.Ranjes Ketua DPD Paguyuban Sundawani, sebagai bentuk kepedulian Jumat Berkah memberikan santunan kepada anak Yatim/piatu di Ponpes Nurul Ridhol Firdaos

KARAWANG || Berita.IMN.com Sebagai bentuk Kepedulian dihari jumat berkah, DPD Paguyuban Sundawani memberikan santunan kepada anak Yatim/piatu dan kaum dhuafa di Pondok Pesantren (Ponpes) Nurul Ridhol Firdaos Kelurahan Tanjungmekar, Kecamatan Karawang Barat, Kabupaten Karawang, Jumat (10/12/2021).

Kegiatan santunan tersebut dilakukan oleh Ketua DPD Paguyuban Sundawani H.Ranjes, yang rutin dilaksanakan setiap hari jumat, sebagai bentuk kepedulian sesama kaum dhuafa dan anak yatim piatu.

Sementara itu, H.Ranjes selaku Ketua DPD Paguyuban Sundawani mengatakan, Kegiatan Berbagi ini atas dukungan serta partisipasi dan kerjasama para pengusaha Karawang yakni, Pt. Reisya mandiri, Pt karya utama drumindo, Marine food Catering, Carilla Catering, Pt mukti mandiri lestari, Pt Surya Putra Gemilang, dan alm Mamih Cucu lebak sari, serta Pt Trijaya Putra Perdana, Pt Rusli Jagat Utama, Pt Sangga Buana Berkah dan Pt Herma Muda.

Lebih lanjut, H.Ranjes menyampaikan, adanya kegiatan ini bisa menggugah hati para pengusaha yang berada dikabupaten karawang bisa berbagi dengan masyarakat Karawang, ada bahasa,” Dimana Bumi Dipijak Langit Dijungjung”, yang diharapkan ketua DPD Paguyuban Sundawani.

” Setiap pengusaha bisa bekerjasama dan bersinergi dengan paguyuban Sundawani dalam berbagi,” ucap H.Ranjes.

Karena Paguyuban Sundawani,” Wadahnya sosial untuk menyalurkan hak masyarakat yang membutuhkan uluran kita dalam berbagi rejeki,” tutup H.Ranjes selaku Ketua DPD Kabupaten Karawang.

(Red).

author

Author: