Jalin Silahtuhrahmi, Kapolsek Pedes Bersama Bhabinkamtibmas Kunjungi Ponpes AS SA’ADAH Berikan Sarana Kontak

KARAWANG, Berita.IMN.com Kapolsek Pedes bersama Bhabinkamtibmas Polsek Pedes menyerahkan bantuan sarana kontak berupa Mushaf Al-Qur’an dan senter untuk menunjang aktifitas belajar- mengajar para santri dan tenaga pengajar agama.

Kapolsek Pedes Akp Ade Firmansyah berkomentar bahwa memberikan Mushaf Al-Quran ini, semata-mata untuk memotivasi para santri agar lebih semangat lagi dalam membaca Al-Qur’an. Kita langsung memberikan bantuan sarana kontak kepada perwakilan Pondok Pesantren (ponpes) As Sa’adah yang berlokasi di Desa Payungsari Kecamatan Pedes, Selasa (26/10/2021) pukul 20.00 Wib.

Ade Firmansyah melanjutkan,” semoga dengan bantuan ini bisa bermanfaat dan dapat digunakan sebaik-baiknya, dan juga semoga menjadi ladang pahala bagi para wakif,” ujarnya tersenyum.

Selain itu, kunjungan ini adalah sebagai bentuk tali silaturahmi Kepolisian kepada para pengurus Ponpes As Sa’adah, guna menjalin sinergisitas sesama Umat Muslim dan memper-erat persaudaraan.

Dijelaskan, perwakilan Ponpes As Sa’adah meneriman bantuan ini dengan hati senang dan meng-apresiasi giat bantuan ini. Pihak Ponpes berharap semoga giat bantuan seperti ini bisa terus digalakkan, terutama untuk mereka yang membutuhkan membutuhkan Mushaf Al-Qur’an.

Dalam giat silaturahim penyerahan bantuan ini Kapolsek Pedes Akp Ade Firmansyah ditemani Brigpol Jhon dayat dan Brigpol Moch Johan.

Semoga bantuan wakaf Mushaf Al-Qur’an ini dapat menggerakkan hati para dermawan untuk mengikuti langkah serupa.

Staf humas Polsek pedes saat di konfirmasi membenarkan “Kapolsek pedes bersama anggota Polsek pedes brigadir Jhon Dayat memberikan sarana kontak dan silaturahmi kepimpinan pondok dan para santri dan santri waati agar para santri selalu menerapkan prokes 5m dan selalu menjaga kesehatan, dan di berikan sarana kontak AL-Quran dan senter kepada pondok pusantren As Sa’adah yg bertempat di desa payungsari, ini semua Kapolsek ingin terus bersinergi antara santri dan Polsek pedes,” Tutup R.S Budi, A.Md.staf humas Polsek pedes.

(Red/Md).

author

Author: