Heboh, Lagi Istirahat di Depan Ruko di Teras, Boyolali, Pegowes Asal Sukoharjo Ini Ambruk Dan Tewas  

Boyolali ( Jateng ) beritaimn.com

Nasib malang menimpa Edo W Basuki (56) warga Dukuh Jiwan Rt 02 Rw 06, Desa Ngemplak, Kecamatan Kartasura, Kabupaten Sukoharjo.

Pegowes itu meninggal saat sedang istirahat di depan ruko Desa/Kecamatan Teras, Boyolali, Kamis (2/9/2021) pukul 06.25 WIB.

Diduga, korban meninggal karena terkena serangan jantung. Kontan kejadian itu mengagetkan warga sekitar.

Warga pun lalu melaporkan kejadian tersebut ke Mapolsek Teras. Hasil pemeriksaan sementara oleh polisi dan petugas Puskesmas setempat, tidak ditemukan tanda- tanda adanya penganiayaan.

Kejadian bermula saat korban yang juga guru SMAN 7 Surakarta melakukan gowes bersama seorang temannya.

Merasa lelah, keduanya kemudian istirahat di depan ruko Teras. Korban duduk sembari absen kerja melalui ponselnya, sedangkan temannya jalan- jalan.

Tibatiba, korban ambruk. Kontan temannya berteriak minta tolong. Teriakan itu didengar saksi Warsidi (56) pemilik ruko yang membuka usaha laundry. Saksi langsung keluar untuk mengecek bersama karyawannya.

“Saya dengar teriakan minta tolong, langsung saya dan karyawan keluar,” katanya.

Warsidi kemudian mengambil minyak gosok dan diusapkan ke badan korban. Namun, kondisi korban terus melemah hingga akhirnya meninggal dunia. Kejadian itupun kemudian dilaporkan ke Mapolsek teras.

Petugas dipimpin Kapolsek Teras, AKP Agus M langsung mendatangi lokasi kejadian bersama petugas Puskesmas Teras. Dari hasil pemeriksaan sementara, tidak ditemukan adanya tanda penganiayaan.

“Diduga penyakit jantung korban kambuh hingga mengakibatkan korban meninggal.”

Hal ini juga diperkuat keterangan pihak keluarga yang turut datang ke TKP. Diperolah keterangan bahwa korban memiliki riwayat penyakit jantung. Jenazah kemudian dibawa ke rumah sakit dengan mobil ambulans.

” Pihak keluarga sudah mengikhlaskan ‘ ujarnya.

 

Jurnalis Riyadi

author

Author: