Gubernur Lampung Arinal Djunaidi cek Persiapan SMP Negeri 1 Pesawaran Lampung menyambut kedatangan Orang No.1 Presiden RI Joko Widodo

Pesawaran ( Lampung ) beritaimn.com

Dalam kegiatan tersebut Gubernur Lampung memberikan arahan terkait teknis acara kunjungan Presiden Joko Widodo.

“Terimakasih kepada Bapak Bupati Karena sudah mempersiapkan tempat yang baik dan layak, dalam kunjungan Bapak Presiden Joko Widodo untuk melihat langsung Vaksinasi massal pelajar,” Ujar Gubernur Lampung Arinal Djunaidi, Selasa (31/8/2021).

Presiden Jokowi direncanakan akan datang pada hari Kamis besok sebelum meresmikan Bendungan Way Sekampung di Pringsewu.

“Ya tadi kita sudah meliahat persiapan dan fasilitasnya,” tambah gubernur.

Sementara itu Bupati Pesawaran Dendi Ramadhona mengatakan kedatangan orang nomor 1 di Republik Indonesia ini menjadi sejarah bagi masyarakat Kabupaten Pesawaran.

“Ini menjadi kebahagian bagi kita, serta menjadi sejarah masyarakat Pesawaran. Tentunya patut berbangga hati karena Pesawaran menjadi salah satu pilihan destinasi kunjungan Bapak Presiden dalam rangkaian kerja di Provinsi Lampung,” Katanya.

Lebih lanjut Dendi menjelaskan, kedatangan Gubernur Lampung Arinal Djunaidi mengecek kesiapan lokasi menjelang kedatangan Jokowi meninjau Vaksinasi massal pelajar.

“Tadi dengan bapak Gubernur kita melaksanakan rapat menuntukan titik-titik yang akan dikunjungan beliau. Tentunya sesuai Standar oprasional prosedur, protokoler,” Paparnya.

“Hal ini menjadi bukti nyata akan keseriusan pemerintah dalam melawan pandemi Covid-19,” Pungkasnya. (Red)

author

Author: