Gelar Aqiqah Anak ke-2, Ardianto Ucapkan Doa Dan Harapan Ini Untuk Si Kecil

 

POSO|Berita.IMN.com – Pasangan suami istri Ardianto dan Nur Aeni menggelar aqiqah anak kedua mereka Muh AlfaRizkih yang lahir pada 4 Juli 2021, yang bertempat di Kelurahan Kasiguncun jalan trans poso pesisir, Kabupaten Poso Provinsi Sulawesi Tengah, Minggu (25/7/2021).

Dalam acara aqiqah tersebut, dihadiri Keluarga besar Almarhum Haji mido,Haji Ramatang Haji Wati Haji Ali Nur dan tamu yang lainnya,kami selalu mengingatkan keluarga dan tamu lainnya memberikan himbauan prokes saat pemdemi covid 19 selalu tetap mematuhi protokol kesehatan dan jaga jarak dan juga harus memakai masker mencuci tangan ditempat air mengalir yang sudah di sediakan didepan rumah, semoga kita semua selalu dalam lindungan Allah SWT. Amin.

Sebagai ungkapan rasa syukur Ardi dan Eni juga menggelar aqiqah untuk anak Keduanya.

” Alhamdulilah puji syukur kepada Allah S.W.T yang telah di anugerahi seorang anak Laki Laki yang lucu, di beri nama Muh AlfaRizkih dan ini anak kedua saya,” tutur Ardianto.

Lanjut ia ( Ardianto-Red ), berharap dengan kehadiran putra yang kedua ini kami menambah keberkahan bagi keluarga, dan selalu dalam keadaan sehat walafiat. Dipanjangkan umur, dimudahkan rizkinya, dijadikan anak yang sholeh/sholehah, anak yang berbakti kepada kedua orang tua, berguna untuk Agama, Bangsa dan Negara dan selalu dalam lindungan Allah SWT, Aamiin.

” Kami atas nama keluarga bersar dari Almarhum Haji mido mengucapkan terima kasih yang tak terhingga atas kesediaan hadirin semuanya yang telah menyempatkan waktu untuk hadir di acara ini, dan kami juga minta maaf apabila ada kesalahan maupun kekurangan,” tutupnya.

(Ardianto).

author

Author: