Geger, Warga Temukan Mayat Pria Diduga ODGJ Terapung Di Atas Air Saluran Irigasi Sedari Cibuaya

 

KARAWANG, Berita.IMN.com – Warga Desa Sedari, Kecamatan Cibuaya, Kabupaten Karawang, dihebohkan dengan penemuan sesosok mayat pria tanpa identitas diduga Orang dengan Gangguan Jiwa ( ODGJ ), di saluran irigasi Langgen Jarak tepatnya di Dusun Tanjungsari , Rabu (13/10/2021) pagi.

Informasi yang dihimpun, Mayat tersebut ditemukan oleh seorang warga buruh tambak bernama Amsari, yang hendak menyeberang.

Saat kali pertama ditemukan, kondisi mayat itu sudah dalam posisi terapung di atas air tepat di bawah jembatan yang hendak ia sebrangi. Ia kemudian melaporkan temuan mayat di Sungai tersebut kepada aparatur Desa setempat.

Herlan selaku Kaur Trantib Desa Sedari mengatakan, dugaan sementara Korban diperkirakan berusia sekitar 70 tahun dengan ciri-ciri mengenakan kaos putih, dirinya beserta warga Desa lainnya saat ini masih memantau dan menunggu pihak yang berwenang tiba.

” Dugaan sementara, korban berumur sekitar 70 tahun dan memakai pakaian berwarna putih, Upaya Saat ini melakukan pemantauan secara visual didarat, bersama warga setempat, Satgas Linmas dan aparat Desa,” ungkapnya.

Dirinya pun menghimbau pada masyarakat yang kehilangan keluarganya untuk segera menghubungi Polsek Cibuaya guna identifikasi jasad korban.

( Red ).

author

Author: