DPD Partai Nasdem Kabupaten Sampang Menggelar Baksos

 

SAMPANG|Berita.IMN.com – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Nasdem Kabupaten Sampang kembali menggelar bakti sosial (baksos) bagi bagi masker hand sanitezer dan sembako yg totalnya mencapai 300 paket sembako dan 300 paket hand sanitezer, 4500 masker untuk 3 kecamatan di wilayah Pantura kabupaten Sampang. Semua itu merupakan wujud kepedulian partai Besutan Surya Paloh ini dlm mendukung pemerintah dlm menekan angka penyebaran COVID 19 yg cukup signifikan di 3 kecamatan di wilayah Pantura ini.

Di hari pertamanya Senin 19 Juli 2021, para kader NasDem Sampang mulai turun lapangan menyalurkan bantuan tersebut di Kecamatan Banyuates, tepatnya di 4 desa yaitu desa jatra timur, desa Banyuates desa Masaran dan terakhir sekaligus fhinis di desa Nepa desa paling ujung timur kecamatan Banyuates.

Rilis data tersebut di peroleh dari hasil sharing atau koordinasi kader Nasdem bersama tim gugus tugas kecamatan Banyuates sesuai dengan Angka sebaran di 4 desa yg nota bene angka sebarannya cukup tinggi dibanding desa desa yg lain di kecamatan tersebut.

Ketua DPD Partai NasDem Surya Noviantoro S.E mengatakan, baksos ini merupakan upaya dari kader dan simpatisan NasDem guna membantu masyarakat di masa pandemi covid-19.

“Kami berharap apa yang dilakukan ini bisa membantu dan memacu semangat warga melawan pandemi covid-19, mengingat masih tingginya kasus covid-19 di 3 kecamatan ini,” ujar Surya ketika awak media mewawancarainya di kantor Nasdem Sampang.

Hal senada juga disampaikan oleh Penanggung jawab Dan pelaksana turlap (DPD) Partai NasDem Sampang ” Ivand b Ariesta. Menurut dia, pihaknya belum bisa memberikan banyak bantuan kepada warga, namun melalui bantuan kali ini diharapkan bisa merangsang kesadaran masyarakat untuk selalu menerapkan protokol kesehatan (prokes) covid-19.

“Kita ingin warga sehari-harinya tetap patuh melaksanakan prokes covid-19. Jangan sampai kendur meski ada kejenuhan untuk selalu menjaga prokes. Jangan sampai kendur berprokes demi kesehatan kita dan keluarga tercinta,” papar Ivan yang juga wakil ketua Bidang Media DPD NasDem Sampang.

“Tersisa dua kecamatan lagi yaitu Kecamatan Ketapang dan Kecamatan Sokobanah Insya Allah hari Rabu dan Kamis mendatang baksos di sana,” ungkap dia.

Pelaksanaan baksos tersebut merupakan kerja sama DPD NasDem bersama Muspika di 3 kecamatan wilayah Pantura kabupaten sampang.
(Ahmad Ali seltek).

author

Author: