DPC PSI Klari, Bagikan RiceBox Sebagai Bentuk Empati Dan Solidaritas

KARAWANG,Berita.IMN.com – Ditengah boomingnya Program Solidaritas Berbagi RiceBox yang menjadi program prioritasnya Partai Solidaritas Indonesia (PSI) saat ini, mengingat tentang apa yang sedang dibutuhkan di tengah-tengah masyarakat ditengah PPKM yang masih diberlakukan, meskipun dengan Level yang mulai ada kelonggaran untuk beberapa kategori tertentu, namun tampaknya masyarakat terlihat belum memiliki keleluasa’an dalam menjalankan aktifitas,Sabtu (28/8/2021).

Perlu diketahui, di Jawa Barat contohnya, sesuai intruksi Bro Furqan AMC sebagai Ketua DPW PSI Jawabarat, dalam satu bulan terakhir PSI telah  mendistribusikan RiceBox di Kota Bandung, Kota Depok, Kota Bogor, Kota Bekasi, Sukabumi, Subang, Bekasi, Bandung Barat, Bandung, Bogor, Indramayu juga tak terkecuali di Karawang. Semua pengurus ikut berpartisipasi, mulai dari DPP, DPW, DPD, DPC hingga pengurus ranting di tingkat kelurahan (DPRt).

Berdasar hal itu, Bro Sofyan Suganda sebagai Ketua DPC PSI Klari, dibawah intruksi dan pendampingan DPD Karawang, juga melakukan hal yang sama seperti DPC yang lainnya, karena memang Agenda tersebut mungkin dilakukan serentak di Karawang.

Bro Sofyan menyampaikan,”Pada Gerakan Solidaritas berbagi RiceBox yang tengah dilakukan Kader PSI lainnya, saya selaku Ketua DPC PSI Klari juga melakukan hal yang sama, yaitu membagikan RiceBox kepada warga yang membutuhkan di Desa Pancawati, sebagai bentuk Empati, Kepedulian dan Solidaritas kita dari DPC Klari” pungkasnya.

Tak hanya itu, Bro Sofyan juga menambahkan,”Selain membagikan RiceBox yang tengah menjadi program PSI, kita juga alhamdulilah dapat sedikit berbagi selain RiceBox, ada juga beras dan lainnya, yang pada kesempatan ini kita Prioritaskan untuk A Doni, salah satu penyandang disabilitas yang tinggal di Desa Walahar, RT 03 RW 01 Dusun Walahar 1,jangan dilihat dari nilainya, itu bentuk Empati dan Solidaritas kami,” tambahnya.

Sementara itu, Yuyu Suwandira sebagai warga Desa Pancawati penerima RiceBox mengatakan,
“Saya sangat berterimakasih atas bantuannya, mudah-mudahan PSI selalu menanamkan kepedulian dan bekerja untuk rakyat,” ucapnya.

(NN).

author

Author: