DPC Libas 88 Kabupaten Sampang Kunjungi Kesbangpol Serahkan Berkas, Ketua DPP : Disambut Dengan Baik

SAMPANG|Berita.IMN.com Dewan Pimpinan Cabang (DPC) LIBAS88 Kabupaten Sampang yang di komandoi oleh Ahmad NuryadiSE, di dampingi ketua DPP Samsul Hidayat SE,  bergerak cepat menyerahkan berkas-berkas pemberitahuan kepada instansi terkait,disambut positif oleh pihak Kesbangpol Kabupaten Sampang, pada hari Selasa (28/12/2021) di kantornya di Jl. Trunojoyo, Rw. V, Rong Tengah, Kecamatan Sampang, Kabupaten Sampang, Jawa Timur 69216.

Saat pertemuan berlangsung, Kepala dinas Bakesbangpol Anang Djoenaedi Santoso S.Sos, M.Si mengucapkan terimakasih atas kunjungan sahabat-sahabat pengurus DPC LIBAS88 Kabupaten Sampang, dan dia juga berharap dengan adanya lembaga/OKP LIBAS88 di kabupaten Sampang ini diharapkan akan juga ikut andil untuk memberi kontribusi yang bermanfaat bagi masyarakat dan pemerintahan di Kabupaten Sampang.

” Saya menginginkan juga lembaga LIBAS88 ke depan lebih aktif dalam kegiatan sosial untuk masyarakat dan juga bisa mengawal langsung proses kegiatan yang berada di pemerintahan Sampang, serta bersinergi dan kerjasama untuk menjadikan Sampang Hebat Bermartabat,” ucap Kepala dinas Kesbangpol Sampang ini dengan penuh harap.

Anang juga mengatakan bahwa setelah proses verifikasi berkas ini selesai, DPC LIBAS88 kabupaten Sampang langsung di daftarkan di list yang terdata secara resmi sebagai salah satu kelembagaan/OKP yang ada dalam ruang lingkup Kabupaten Sampang sendiri.

Sementara itu, Ketua DPC LIBAS88 Kabupaten Sampang Ahmad Nuryadi, SE menyampaikan apresiasinya terhadap respon pemerintah, karena kelembagaan/OKP yang ada ini masih diberi ruang dan kesempatan yang lebih agar bisa berkiprah dalam segala bidang.

” Suatu kehormatan bagi kami selaku anak muda dari putra daerah sendiri, yang masih diberi kesempatan seperti ini sekaligus mengingatkan pada semua bahwa tekat kita dalam melakukan restorasi di Sampang ini masih kuat,” ungkap Yayan sapaan akrabnya dan tercatat merupakan Alumnus Kampus UTM ini.

Pria yang dulu adalah mantan aktivis Save The Forest Foundation and Development Area ini juga menegaskan bahwa mereka ada dan mereka hadir dengan gerakan gagasan untuk suatu perbaikan dan warna baru dan tidak hanya berkutat pada gerakan identitas serta upaya-upaya lain yang hanya sekedar untuk mengambil keuntungan semata. Kami berharap, agar pelajaran ini nantinya mampu membuat kami berbeda dengan mereka, dan membuat kami serta semua pihak menjadi jauh lebih bisa menyadari akan posisi dan pentingnya keberadaan kami,” tutup nya.

sebelum meninggalkan Kantor Bakesbangpol,secara simbolis dilakukan foto dan prosesi serah terima berkas antara Ketua DPC LIBAS88 Sampang kepada Kepala Bakesbangpol Kabupaten Sampang.

(Hoiri).

author

Author: