Diduga Usai Konsumsi Miras Tiga Warga Karawang Tewas Dan Satu Orang Kritis

 

KARAWANG, Berita.IMN.com – Tiga warga Desa Telukbango tewas dan satu orang kritis, diduga usai mengkonsumsi minum minuman keras. Polisi masih mendalami penyebab pasti tewasnya para korban.

Kapolsek Batujaya AKP H. Edi Karyadi SH mengatakan, peristiwa ini berlangsung di Dusun Kramatjaya Rt.07.Rw.03, Desa Telukbango, Kecamatan Batujaya, Kabupaten Karawang, Senin (27/9). Salah satu korban sempat kritis hingga akhirnya meninggal.

“Kami belum bisa memastikan apa jenis minuman keras yang diminumnya, jadi belum bisa memastikan penyebab kematiannya karena apa dan apa yang dikonsumsi para korban,” kata AKP H. Edi Karyadi SH, Selasa (28/9/2021).

Dijelaskannya, ketiganya berkumpul di dekat salah satu rumah korban, Sabtu (25/9) malam sekitar jam delapan malam, dugaan sementara akibat menenggak minuman keras.

“Tiga orang yang diduga menenggak minuman keras bersama-sama ini statusnya saling bertetangga. Korban berinisial SM (30) dan ACM alias Baya (34) meninggal dunia, sedangkan korban berinisial M (60) sempat kritis dan dirawat di Puskesmas Batujaya. Karena kondisinya makin kritis, korban M tidak bisa diselamatkan. Ia akhirnya mengembuskan napas terakhirnya di ranjang Puskesmas Batujaya,” tutur dia.

Ketika telah menjalani perawatan, katanya, korban M meninggal dunia di Puskesmas. Setelah itu, pihaknya melakukan pengecekan yang diperkirakan tempat kejadian perkara. Polisi mengatakan, saat ini pihaknya masih melakukan penyelidikan terkait kasus ini. Polisi juga sudah mendapatkan keterangan dari dua orang saksi.

“Kami saat ini kesulitan mendapatkan barang bukti berupa minuman keras yang diduga ditenggak tiga korban sebab barang bukti tersebut tidak ditemukan di TKP, jadi masih terus diselidik motifnya seperti apa,” tandasnya.

Kejadian ini juga dibenarkan oleh Kepala Desa Telukbango Subur Suhada mengatakan, tadi siang saat anggota reskrim dan Kapolsek Batujaya datang ke dusun Kramatjaya, yang meninggal dunia baru 2 orang dan yang namanya M ( inisial ) oleh Kapolsek Batujaya dibawa ke Puskes Batujaya untuk mendapatkan perawatan. Namun, tadi sore sekitar pukul 17.00 Wib yang namanya M juga meninggal dunia.

“Jadi korban semuanya ada 4 (empat) orang, yang meninggal dunia tiga orang yaitu M, SM dan ACM. Sedangkan D alias Batak (50) warga dusun gongcai masih kritis,” Jelasnya.

(Red).

author

Author: