Diduga Asal Jadi, Masyarakat Keluhkan Pengerjaan Pembangunan Hotmix Ruas Jalan Ono Nazara Kecamatan Tugala Oyo

 

NIAS UTARA SUMUT, Berita.IMN.com – Pembangunan ruas jalan ono nazara-humene sihene asi- Tugala Oyo yang di kerjakan oleh PT. WARUNA PASIFIK SUKSES dengan sumber anggaran dari Dana Alokasi Khusus (DAK) dengan pagu anggaran 4,7 M, di duga tak mau kalah dengan pembangunan jalan hotmix di Desa Loloana’a Kecamatan Alasa yang selama ini begitu menghebohkan di media sosial yang di beritakan oleh beberapa media.

Hal itu membuat banyak masyarakat sekitar merasa kecewa dengan pembangunan hotmix tersebut, di karenakan pengerjaannya di duga asal jadi.

Untuk memastikan kebenaran keluhan masyarakat tersebut, awak media Beritaimn.com melakukan investigasi langsung di lokasi pembangunan ruas jalan hotmix ono nazara tugala oyo, Kamis (16/09/21).

Sejauh pantauan awak media di lokasi pembangunan, “di beberapa titik pembangunan tampak terlihat batu-batu kecil di atas permukaan aspal dan mengalami keretakan di pinggir aspal yang sudah beberapa hari telah siap.”

Di tempat terpisah salah seorang tokoh masyarakat Desa Ono Nazara yang enggan di sebutkan namanya berinisial RH mengatakan “pengerjaan aspal hotmix di Ono Nazara di duga Asal Jadi.”

“Pengerjaan pembangunan jalan hotmix di Ono Nazara Kecamatan Tugala Oyo ini di duga hanya di kerjakan asal jadi, buktinya terdapat di beberapa titik ruas jalan yang sudah kurang lebih dua hari telah selesai di Aspal, masih dapat di bongkar (di angkat) pakai tangan.” Bebernya tampak kecewa.

RH berharap,” agar Pemda Nias Utara dapat lebih serius memperhatikan serta mengawasi pengerjaan pembangunan hotmix ono Nazara Tugala Oyo supaya kualitasnya dapat terjamin sesuai dengan harapan Pemda Nias Utara dan masyarakat Tugala Oyo pada khususnya.

Hingga berita ini di turunkan, belum di konfirmasikan ke pihak terkait.

Reporter : Meiman Waruwu.

author

Author: