Dendi Ramadhona Terpilih Sebagai Ketua Katar Provinsi Lampung Masa Bhakti 2021-2026

 

BANDAR LAMPUNG, Berita.IMN.com – Bupati Pesawaran Dendi Ramadhona terpilih kembali memimpin Karang Taruna periode 2021-2026 secara aklamasi setelah 15 Cabang Kabupaten dan Kota se-Provinsi Lampung memilihnya di Mahan Agung Kota Bandarlampung, Rabu (29/09/2021).

Pimpinan Sidang Temu Karya Karang Taruna, Hermawan mengatakan bahwa selama dikepemimpinan Dendi Ramadhona sebelumnya mampu membakar semangat kepemudaan untuk terlibat aktif dalam membangun negeri di Bumi Lampung.

“Menetapkan Dendi Ramadhona sebagai Ketua Karang Taruna masa bhakti 2021-2026,” kata pimpinan sidang Temu Karya Karang Taruna, Hermawan.

Kemudian, Dendi Ramadhona yang juga menjabat Bupati Pesawaran diberikan tenggat waktu selama satu bulan untuk membentuk struktur kepengurusan hingga lima tahun mendatang.

“Memberikan waktu kepada ketua formatur untuk menentukan kepengurusan selama 30 hari,” kata dia.

Menanggapinya, Dendi Ramadhona mengaku siap memimpin Karang Taruna Provinsi Lampung dengan program kerja yang mendukung pembangunan di Provinsi Lampung dimasa periode kedepan.

“Ini adalah simbol, semoga pengurusan yang akan datang lebih semangat dalam menjalankan program kerja Karang Taruna hingga ke daerah pelosok di Provinsi berjuluk Sang Bumi Ruwa Jurai,” kata Dendi.

(Ahy).

author

Author: