Carut – Marut Nya Kendaraan Di UPT.Puskesmas bernung Tidak adanaya Lahan Parkiran

Pesawaran ( Lampung ) beritaimn.com

Setiap Pelayanan tempat umum sudah selayak nya harus mempunyai tempat Parkiran kendaraan baik roda empat maupun roda dua,agar pemilik kendaraan tidak khawatir dan merasa nyaman saat parkirkan kendaraan nya.

Kini yang terjadi , tempat pelayanan umum UPT Puskesmas yang ada di desa Bernung Kecamatan Gedong Tataan Kabupaten pesawaran ,tidak adanya Fasilitas Parkiran sehingga harus parkir di bibir jalan,dan halaman rumah warga.

Hasil pantauan awak media memang benar adanya, kerap terjadi kemacetan,di karnakan bayak yang berobat sehingga bingung mau di parkirkan di mana? tak ada pilihan lain terpaksa di bibir jalan atau salah satu halaman rumah warga dijadikan parkiran.

Saat di komfirmasi pewarta media ini salah satu warga yang namanya tidak ingin di sebutkan yang halaman nya jadi tempat parkir mobil pegawai Puskesmas bernung.

“memang benar dengan ada nya kendaraan pegawai puskes bernung atau kendaraan pasien yang ingin mengantar berobat harus parkir di halaman saya, apa lagi tempat saya kan tempat berjualan,saya bingung secara saya juga manusiawi, masa iya orang mau antar berobat saya usir, karna dia parkir di halaman saya.”ucapa nya.

“Lebih lanjut nya harapan saya agar kiranya kepala UPT Puskesmas berkordinasi kepada Pemeritah Dinas Terkait tidak ada nya parkiran ,karna jujur saya tidak nyaman takut terjadi hal-hal yang tidak di ingin kan”.pungkas nya.

Saat awak media yang tergabung di Forum Pers Independent Iandonesia (FPII)Kabuapaten Pesawaran . Saat komfirmasi kepala UPT Puskesmas Bernung drg.Ida Farida,M.Kes.melalui via telpon ingin minta tanggapan,tidak ada nya fasilitas parkiran Puskesmas ,namun jawaban nya terkesan menunda dan terburu buru “Maaf ya pak munkin nanti lain waktu ya pak ya”. Ucap dr Ida. (Ahy)

author

Author: