Calon Kades Nomor Urut 4 : Unang M.H., Siap Membawa Desa Cisalada Yang Bertaqwa Berdaya Dan Berbudaya Menuju Sejahtera

 

PURWAKARTA | Berita.IMN.com – Pelaksanaan Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) serentak di Kabupaten Purwakarta semakin dekat. Tepatnya pada 25 Agustus 2021 mendatang. Dari 170 desa di Kabupaten Purwakarta yang mengikuti Pilkades serentak ini, ada di wilayah Kecamatan Jatiluhur. Salah satunya Desa Cisalada.

Salah satunya yang mendapat soroton publik yakni calon kepala desa (Kades) Desa Cisalada, Kecamatan Jatilihur Kabupaten Purwakarta. Dia adalah Unang, M.H.,biasa di sapa Abah Unang menyatakan siap membawa Desa Cisalada yang Bertaqwa, Berdaya, dan Berbudaya menuju Sejahtera.

Lahir dikalangan keluarga pendidikan dan agamis, mengutamakan kejujuran serta keterbukaan dalam segala hal, sehingga membuat dirinya tumbuh matang dalam semua aspek kehidupan, baik didalam keluarga, keorganisasian, maupun bermasyarakat.

Usia muda tidak jadi penghalang dan menjadi keraguan dirinya ikut berpartisipasi dalam kontestasi Pilkades. Dengan slogan ” Saatnya yang Muda yang Cerdas dan Bijaksana Memimpin ” Unang bertekad siap membawa Desa Cisalada yang Bertaqwa Berdaya dan Berbudaya menuju Sejahtera.

” Dengan segala hormat, saya menghargai jasa-jasa beliau pada pemimpin ( kepala Desa ) yang terdahulu, yang selama ini sudah berbuat banyak bagi Desa Cisalada, Desa kami yang tercinta ini. Akan tetapi perubahan dan keterbukaan adalah suatu keniscayaan di era globalisasi ini, maka dari itu pula, atas dukungan segenap warga dan Tokoh masyarakat Desa Cilasada tercinta,. Ijinkan saya maju untuk ikut berbuat dan bekerja untuk desa Cisalada, dengan harapan akan tercipta perubahan, keterbukaan, dan kemajuan di desa Cisalada kedepannya,” kata Unang, Minggu ( 27/6/2021).

Lanjut Unang, jika nanti dirinya terpilih, dirinya akan lebih konsen untuk mengurangi angka pengangguran dengan membuka lapangan pekerjaan di Desanya tersebut.

“Insya Allah dengan semua dukungan dari element Masyarakat Desa Cisalada, jika saya terpilih saya akan konsen untuk mengurangi angka pengangguran di desa kami ini, saya bertekad siap dan bisa membawa Desa kami tercinta ini menuju lebih Sejahtera dan Mengimbau kepada masyarakat, khususnya Desa Cisalada untuk tetap patuhi protokol kesehatan terutama 5M (Memakai Masker, Mencuci Tangan, Menjaga Jarak, Hindari Kerumunan, Mengurangi Mobilitas) dan 3W (Wajib Iman, Wajib Imun, Wajib Aman),” Pungkas Unang.
(Red/mad).

author

Author: