Bupati Lantik 85 Kepala Desa Terpilih Hasil Pilkades Serentak Humbang Hasundutan Tahun 2021

 

Sumatera Utara|Berita.IMN.com Bupati Humbang Hasundutan, Dosmar Banjar Nahor S.E, melantik 85 kepala desa hasil pemilihan kepala desa serentak yang dilakukan pada (22/11/2021) seluruh Humbang Hasundutan. Pelantikan 85 kepala desa dilaksanakan di Aula Huta Mas komplek perkantoran Tano Tubu Jalan Siborong-borong Desa Pasaribu Kecamatan Dolok Sanggul Kabupaten Humbang Hasundutan, Rabu (05/01/2022).

Pelantikan kepala desa yang dilakukan di Aula Huta Mas sangat memuaskan karena dari pantauan media kami dilapangan, pelantikan sudah dilakukan dengan menerapkan protokol kesehatan yg ketat.
Yaitu, memakai masker, menjaga jarak.

Dan pengambilan Sumpah Jabatan kepala desa ini, dipimpin langsung oleh Bupati Dosmar Banjar Nahor S.E, kepada 85 orang kepala desa terpilih. Bupati Humbahas Dosmar Banjar Nahor S.E, berharap kepada 85 kepala desa yg baru di Lantik agar kompak terhadap masyarakat Humbahas, dan Bupati menyebut Dana Desa disalurkan tepat sasaran dan dana desa adalah milik masyarakat hanya pengelolaan dananya di kelola oleh kepala desa.

Bupati Humbahas Dosmar Banjar Nahor S.E, mengucapkan terima kasih kepada semua pihak atas terlaksananya Pilkades serentak dan pelantikan bisa berjalan dengan sukses aman dan kondusif.

(Dion).

author

Author: