Bupati Boltim Sahrul Mamonto S.Sos, Terima Audensi Rombongan Laskar Bogani Indonesia

BOLMONG TIMUR-SULUT,Berita.IMN.com – Rabu 23 Juni 2021 Tepatnya Pukul 12.50, Bupati Bolaang mongondow Sahrul Mamonto S,sos menerima Rombongan Laskar Bogani Indonesia (LBI) di ruang Rapat Kerja Bupati, pertemuan Antara Laskar Bogani dengan bupati Boltim terlihat sangat Akrab dan bupati menyambut rombongan yang datang dari jauh di luar dari Kabupaten boltim sangat Familier.

Terlihat Sambutan Hangat bupati terhadap rombongan Begitu melihat langsung sambil mengajak masuk keruangan Rapat kerja bupati. Tidak lama berbincang-bincang Ketum LBI Drs.Hi Dolfi Paath manoppo beserta Tokoh Laskar Bogani yang terdiri dari, sesepuh laskar bogani Drs, Hi holid Makalalag, AKBP Hi. Purnawirawan Dahlan Mamonto,SH.MH ada Pimpinan Prana Sakti Indonesia Timur Drs.Hi.Piloto Damogalad, Pak Haji Mamonto Mantan Camat. Ubu Haja Yati Kolopita pengusaha dan Beberapa anggota dengan jumlah belasan Laskar bogani lainnya.

Setelah saling sapa dan kurang lebih 30 Menit dan Bupati Sahrul memberikan dukungan terhadap Laskar bogani bahkan untuk kabupaten Bolaang mongondouw timur siap di jadikan DPD-LBI Bahkan berapa yang di butuhkan jumlah anggota sahrul siap membantu. Setelah Sahrul memberikan kata sambutan dan wejangan selanjutnya dari tim LBI menyerahkan Cindra mata pada bupatiĀ  berupa Topi yang berlipat berupa kebesaran Bogani dan Kaos putih berlambangkan Bogani semua cindra mata diserahkan sesepuh Drs. Hi holid Makalalag pertemuan tersebut terjadi Kekompakan, ternyata Antara bupati Sahrul dengan Sesepuh, Ketum LBI sudah Saling kenal lama bahkan sebahagian Anggota LBI ada saling Berhubungan Saudara.

Setelah selesai pertemuan antara Bupati dan Tim LBI, maka Tim Laskar bogani berpindah kunjungan pada Wakil bupati Oscar Manoppo, SE.MM kurang lebih 15 menit pertemuan saling tegur sapa dan Ketum LBI Haji Dolfi paath memperkenalkan satu persatu Tim yang dibawa ketum pada Wakil bupati maka wakil Oscar Manoppo mengucapkan trima kasih nya atas kunjungan dan dukungan Laskar Bogani di Pemerintahan yang baru di pimpin bupati dan Wakil bupati yang belum lama ini dilantik Gubernur Sulawesi utara Olly Dondokambey, setelah selesai pertemuan sangat yang erat maka. Tim LBI meneruskan Audensi ke Polres Boltim, dan disambut langsung oleh AKBP Irham pertemuan silahturahmi berjalan baik.
(JS).

author

Author: