Bupati Barut Buka Bimtek Bagi Panita Pelaksanaan Pilkades Serentak Tahun 2022

MUARA TEWEH|Berita.IMN.com Bupati Barito Utara didampingi Wakil Bupati dan Sekretaris Daerah membuka Bimbingan Teknis bagi Panitia Pemilihan Tingkat Desa pada Pelaksanaan Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) Serentak Tahun 2022 di gedung pertemuan Balai Antang Muara Teweh Kabupaten Barito Utara, Rabu (05/01/2022).

Hadir juga dalam kegiatan Dandim 1013/Mtw diwakili Batih Teritorial Dim 1013/Mtw, Kapolres Barito Utara diwakili Kanit Binmas Polsek Teweh Tengah, Asisten Sekda, Kepala Perangkat Daerah, perwakilan unsur FKPD, Camat dan 73 Kepala Desa se-Kabupaten Barito Utara

Dalam sambutannya, Bupati Barito Utara H. Nadalsyah menyampaikan bahwa Kab. Barito Utara adalah satu-satunya Kabupaten di Kalimantan Tengah yang telah membuat regulasi untuk mengawal pelaksanaan Pilkades serentak Tahun 2022.

” Bimbingan teknis merupakan kegiatan meningkatkan kualitas pemahaman dan pengetahuan serta wawasan tentang penyelenggaraan kepilihan kepala desa dapat dilaksanakan dengan baik sehingga berjalan secara efektif, efisien, aman dan tertib,” ujarnya.

Menyampaikan Harapan Dandim 1013/Mtw yang diwakili Batih Teritorial Dim 1013/Mtw Serma Mariyono, “Meminta seluruh panpilkades dapat melaksanakan tugas dengan baik dengan memperhatikan kombinasi secara insentif, berisikap Profesional, adil, tidak berpihak, memberikan sumbangsih tenaga dan pikiran bagi kemajuan Desa, berfikir dan bertindak dengan orientasi keberhasilan bersama,” Tegasnya.

(Pendim 1013/Jefri A).

author

Author: