BIN Pusat Gelar Vaksinasi Kedua, Di Halaman Ponpes Sumber Barokah Telukjambe Timur Karawang

 

KARAWANG, Berita.IMN.com –Dalam Rangka membantu pemerintah dalam percepatan Vaksin, setelah sebelumnya Badan Intelijen Negara (BIN) Pusat memfasilitasi penyuntikan Vaksin tahap pertama pada awal Agustus lalu di Pondok Pesantren Sumber Barokah, kini BIN kembali menggelar Vaksinasi kedua untuk anak-anak usia sekolah, dari jenjang SMP/Tsanawiyah dan SMA/Aliyah di Kabupaten Karawang.

Acara tersebut diselenggarakan pada hari Senin siang (30/08/2021), dan tetap digelar di halaman Pondok Pesantren Sumber Barokah, Desa Wadas, Kecamatan Telukjambe Timur, dihadiri para peserta dari Siswa/Siswi sekolah terdekat, tentunya dengan tetap menerapkan protokol kesehatan yang ketat seperti sebagaimana mestinya.

Acara yang berlangsung tersebut dihadiri oleh BIN Pusat, juga dihadiri beberapa intansi terkait, diantaranya Dinas Kesehatan Kabupaten Karawang, Pemdes Desa Wadas, Pemerintahan Kecamatan Telukjambe Timur, Kapolsek serta Danramil Telukjambe Timur.

Tampak hadir juga pengurus DPD LDII Bid. Hukum dan HAM, yaitu Akhmad Fathoni, SH. Yang sempat berfoto bersama Kapolsek dan Danramil Telukjambe Timur dalam sela-sela kegiatan tersebut.

Dalam kesempatan tersebut, Akhmad Fathoni menyampaikan sangat mengapresiasi atas apa yang dilakukan BIN sebagai bentuk kepeduliannya,” Saya sangat mengapresiasi pelaksana’an Vaksin yang dilakukan BIN dari tahap pertama sampai kedua ini, sebagai bentuk percepatan program pemerintah, juga kepeduliannya terhadap pelajar dan santri, dan terimakasih juga untuk semua pihak yang terlibat dalam penyelenggara’an Vaksinasi ini,” ucapnya.

(AF).

author

Author: